Tantang Angelina Sondakh Baca Al-Quran, Maia Estianty Dibuat Kaget sekaligus Kagum

Minggu, 10 April 2022 - 09:44 WIB
loading...
Tantang Angelina Sondakh Baca Al-Quran, Maia Estianty Dibuat Kaget sekaligus Kagum
Maian Estianty dan Angelina Sondakh. Foto/Instagram Maia Estianty
A A A
JAKARTA - Maia Estianty menantang Angelina Sondakh membaca Al-Quran. Angelina menjawab tantangan itu dan sukses membuat Maia kaget sekaligus kagum.

Maia Estianty mengunggah momen bersama Angelina Sondakh di akun Instagramnya. Dalam unggahan tersebut, keduanya tersenyum sumringah menghadap ke kamera seraya asyik membicarakan masa lalu dan perjuangan selama berada di penjara.



Maia kemudian menuliskan perasaan kagum terhadap Angelina Sondakh yang ditinggal selamanya oleh mendiang Adjie Massaid. Pada kesempatan itu, Maia juga tampak menantang Angelina Sondakh untuk membaca Al-Quran.

Diketahui, Angelina adalah seorang mualaf. Perempuan yang akrab disapa Angie itu memutuskan pindah agama ke Islam pada 2008 dan menikah dengan Adjie Massaid pada April 2009. Keduanya dikaruniai seorang putra bernama Keanu Jabaar Massaid.

Kini, Angelina begitu paham agama Islam. Bahkan ia sangat mahir membaca Al-Quran.



“Belajar agama Islam di tempat yang sama, guru yang sama, kemudian harus mendekam di penjara 10 tahun, sampai mengalami pertobatan, khatam Al-Quran sampai hafal beberapa juz Al-Quran. Luar biasa, sudah men-challenge dia seberapa dia hafal ayat Al-Quran dan ternyata benar-benar hafal,” tulis Maia Estianty di akun Instagramnya, dikutip Minggu (10/4/2022).

Di sisi lain, Maia juga menyinggung soal pendosa yang bertobat. Istri Irwan Mussry itu mengatakan, masa lalu Angelina Sondakh sebagai sebuah pembelajaran berharga baginya dan tak perlu malu untuk bertobat.

“Masa lalu adalah pembelajaran berharga, mengaku salah dan kapok mengulangi... serta bertobat. Luar biasa. lebih baik pendosa bertobat dan mengaku salah,” tulis Maia.

Ibunda kandung Al, El dan Dul ini juga memberikan pesan untuk Angelina Sondakh agar menemukan kebahagiaannya di masa depan.

“Semoga kedepan semakin bijak, hati2 dalam hidup dan makin menemukan kebahagiaan,” tutup Maia.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2355 seconds (0.1#10.140)