Bikin Video Bareng Najwa Shihab, Bintang Emon Sindir Pejabat lewat Parodi

Minggu, 10 April 2022 - 10:20 WIB
loading...
Bikin Video Bareng Najwa Shihab, Bintang Emon Sindir Pejabat lewat Parodi
Bintang Emon menyindir pejabat bersama Najwa Shihab. Foto/Instagram Bintang Emon
A A A
JAKARTA - Komika Bintang Emon kembali membuat heboh dengan aksinya mengkritisi berbagai aksi viral di media sosial.

Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra atau dikenal sebagai Bintang Emon kali ini menyindir pejabat bersama Najwa Shihab . Bintang Emon memparodikan dirinya sebagai pejabat yang seolah-olah sedang diwawancarai Najwa Shihab yang terkenal lugas dan berani dalam memberikan pertanyaan maupun pernyataan.

Baca Juga: Bintang Emon Parodikan Pemanggilan Marshel Widianto oleh Polisi Terkait Kasus Dea OnlyFans: Kasus Kocak

Isi video berdurasi 47 detik yang diunggah Bintang Emon itu menggambarkan suasana hati pejabat yang hendak diwawancarai oleh Najwa Shihab. Bintang Emon menyindir perilaku pejabat Tanah Air yang menurutnya meresahkan, bersama Najwa Shihab, pembawa acara yang disebut-sebut kerap memberikan pertanyaan 'menjebak'.

Seakan-akan mengetahui isi hati pejabat, Bintang Emon memparodikan jika dirinya tersinggung akibat pertanyaan maupun pernyataan yang sensitif.

"Mbak Nana, bisa nggak kalau interview itu nanyanya yang biasa-biasa saja? Nggak usah yang menjebak-menjebaklah. Jadi yang ngebangun suasana ngobrol tuh lebih enak gitu. Belajarlah dari Close The Door tuh," ujar Bintang Emon dalam video, dikutip Minggu (10/4/2022).

Baca Juga: Komika Singgung Korupsi Bansos, Bintang Emon: Manusia Sekarang Kreatif Bikin Dosa

Menyeret tagline podcast milik Deddy Corbuzier, hal ini mengesankan bahwa pejabat lebih terlihat nyaman saat berbincang dengan Deddy. Tak hanya itu, Bintang Emon juga meminta Najwa Shihab untuk tidak terlalu vokal dalam mengkritik kebijakan publik dan menyuruh perempuan yang akrab disapa Nana tersebut meminta tanggapan dari seorang Lesti Kejora.

"Berita kan banyak gitu, nggak usah politik-politik kebijakan publik tuh ngapain. Kan bisa berapa gaji pawang hujan gitu kan bisa, nggak usah ke saya. Kalau ada berita apa tuh, nggak usah minta tanggapan pejabat, kan tanggapan Lesti juga bisa," katanya.

Pada akhir video, komika kelahiran 5 Mei 1996 itu tampak menirukan gaya para pejabat saat menegaskan bahwa Najwa Shihab tidak perlu ikut campur dalam hal penyusunan kebijakan publik. "None of your business Najwa, diam saja, sudahlah," imbuhnya.

Berbeda dengan postingan Bintang Emon, Najwa Shihab justru mengucapkan selamat beribadah untuk pejabat yang merayakannya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1878 seconds (11.252#12.26)