Wawasan Livy Renata tentang Luna Maya: Nikah dengan Ahmad Dhani dan Jadi Personel Trio Macan

Minggu, 10 April 2022 - 10:51 WIB
loading...
Wawasan Livy Renata tentang Luna Maya: Nikah dengan Ahmad Dhani dan Jadi Personel Trio Macan
Kepolosan Livy Renata bukan hanya sebatas pada ketidaktahuan tentang jajanan SD, tetapi juga soal selebriti Tanah Air. Foto/Tangkapan Layar YouTube Boy William
A A A
JAKARTA - Kepolosan Livy Renata bukan hanya sebatas pada ketidaktahuan tentang jajanan SD, tetapi juga soal selebriti Tanah Air. Livy mengaku tahu beberapa selebriti, namun tampaknya dia tidak benar-benar paham tentang sosok yang disebutkannya.

Salah satu selebriti yang diketahui oleh Livy adalah Luna Maya. Lewat sebuah perbincangan dengan Boy William , sang presenter meminta Livy menjelaskan seperti apa sosok Luna Maya.



Livy lantas mengeluarkan jawaban tak terduga yang membuat Boy harus menahan tawa.

"Dia ibunya Al El Dul? Dulu deket sama Ahmad Dhani, terus nikah," kata Livy Renata, dikutip dari kanal YouTube BW, Minggu (10/4/2022).

Boy William tahu betul jawaban Livy sangat salah. Hanya, ia memilih untuk berpura-pura membenarkan jawaban tersebut.

Livy melanjutkan ucapannya dan lagi-lagi melontarkan kalimat yang kali ini membuat Boy bertepuk tangan. "Dia dulu bagian dari Trio Macan," ujar Livy.



Bintang film Di Balik 98 itu semakin penasaran apakah Livy mengetahui Maia Estianty sebagai sosok ibunda Al El Dul yang sesungguhnya. Livy mengatakan, Maia adalah rekan Luna Maya dalam grup yang sama, yakni Trio Macan.

"Dia bagian dari Trio Macan. Luna Maya lebih terkenal. Kayak ada tiga kan," kata Livy, polos.

Lebih aneh lagi, Livy mengira grup Trio Macan beranggotakan tiga selebriti papan atas Indonesia yakni Luna Maya, Maia Estianty, dan Dewi Perssik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1981 seconds (0.1#10.140)