Solusi Antiaging dan Wellness Terbaru Hadir di Jakarta

Minggu, 10 April 2022 - 07:41 WIB
loading...
Solusi Antiaging dan Wellness Terbaru Hadir di Jakarta
Di masa pandemi Covid-19 yang sudah berlangsung selama dua tahun, wellness menjadi populer meskipun istilah ini sudah diperkenalkan pada awal 1960-an. Foto/Sukhavita Clinic
A A A
JAKARTA - Di masa pandemi Covid-19 yang sudah berlangsung selama dua tahun, wellness menjadi populer meskipun istilah ini sudah diperkenalkan pada awal 1960-an oleh seorang dokter Amerika Serikat bernama Halbert L. Dunn dalam buklet karyanya "High Level Wellness".

Wellness sendiri adalah proses menjaga atau mencapai kondisi sehat yang menyeluruh secara fisik, mental, dan emosional. Wellness melibatkan keputusan secara sadar dalam diri individu untuk memperbaiki serta meningkatkan kualitas hidup dengan menjaga keseimbangan elemen wellness dalam hidup, sehingga wellness tidak hanya berarti tidak sakit, namun sehat secara menyeluruh.

Secara kohesif, wellness adalah sebuah proses perubahan serta pertumbuhan yang aktif dan dinamis dalam diri seseorang untuk mencapai potensi maksimal agar kualitas hidupnya juga ikut meningkat.

Pandemi juga pada akhirnya membuat manusia lebih sadar akan kesehatan diri dan memerlukan bantuan atau terapi agar lebih semangat menjalani kehidupan. Berdirinya berbagai klinik kecantikan yang menawarkan wellness menjadi sebuah jawaban untuk gaya hidup yang lebih sehat.

Salah satu pusat untuk wellness terbaru di Jakarta adalah Sukhavita yang punya solusi berkualitas tinggi untuk mencegah berbagai penyakit, menjaga kesehatan secara holistik agar manusia urban terhindar penyakit-penyakit berbahaya.

"Kami ingin dapat menginspirasi masyarakat untuk dapat menikmati hidup dengan maksimal sekaligus mengedukasi mereka tentang antiaging secara dalam dan menyeluruh," kata CEO Sukhavita Clinic dr. Fanny Imannuddin, M.Biomed, melalui siaran pers belum lama ini.

Berlokasi di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sukhavita Clinic adalah solusi bagi kaum urban untuk bisa hidup lebih sehat dengan pikiran tenang dan jiwa bahagia.

"Tempat ini punya sederet fasilitas seperti Intravenous Therapy, Cocoon Wellness, Laser Hybrid Treatment, dan perbaikan pola nutrisi yang pasti akan memudahkan untuk kaum urban yang ingin mencari ketenangan dalam hidup lewat solusi kesehatan," terang Konsultan Gizi Sukhavita Clinic dr. Dian Kusumadewi, M.Gizi.

Sukhavita memiliki terobosan dalam hal treatment antiaging. Yaitu kombinasi dari terapi intravenous nutrition berupa infus dengan kandungan vitamin, mineral, asam amino dan signature premium skin booster, yakni pemberian nutrisi langsung ke kulit tanpa suntikan dipadukan dengan Laser Hybrid.

"Metodenya kombinasi infus dan laser. Manfaatnya adalah memberikan kebugaran pada tubuh, meningkatkan metabolisme, menyeimbangkan hormon, meremajakan kulit tubuh secara menyeluruh tergantung area mana yang di-treatment, menghilangkan bekas-bekas jaringan parut karena jerawat ataupun luka, serta memudarkan pigmentasi akibat paparan sinar UV dan hormonal," papar dr. Fanny Imannuddin.

Secara keseluruhan, Sukhavita adalah destinasi terbaru untuk kaum urban yang benar-benar membutuhkan pencerahan untuk hidup dalam bentuk kualitas kesehatan yang mumpuni, baik jiwa ataupun fisik. Di minggu grand opening-nya, ada sederet penawaran seperti cashback 100%, buy 2 get 2 treatment, dan diskon 20%-30%.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2150 seconds (0.1#10.140)