Ini Cara Mutia Ayu Kenalkan Mendiang Glenn Fredly pada Putrinya

Minggu, 10 April 2022 - 12:32 WIB
loading...
Ini Cara Mutia Ayu Kenalkan Mendiang Glenn Fredly pada Putrinya
Istri mendiang Glenn Fredly, Mutia Ayu, memiliki cara unik untuk memperkenalkan sosok Glenn sebagai ayah kepada anaknya, Gewa. Foto/Instagram Mutia Ayu
A A A
JAKARTA - Istri mendiang Glenn Fredly , Mutia Ayu , memiliki cara unik untuk memperkenalkan sosok Glenn sebagai ayah kepada anaknya, Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo.

Mutia mengaku, kerap menunjukkan foto Glenn kepada Gewa. Hal ini dilakukan agar Gewa mengetahui wajah ayah kandungnya meski telah tiada.



"Ada foto (Glenn) besar di rumah, kayak manusia aja gitu gambarnya. Ya sudah aku sering omongin ke dia, aku sering putar-putarin fotonya Glenn. Mau nggak mau harus kayak gitu," kata Mutia Ayu, dikutip dari kanal YouTube Maia ALELDUL TV, Minggu (10/4/2022).

Penyanyi dan model cantik itu juga mengatakan, pertama kali Gewa bisa berbicara adalah dengan mengucapkan kata 'ayah'.

"Dari kecil, dari pertama kali dia bisa bicara, dia keluar kata ‘ayah’ gitu. Pertama kali dia bisa bicara itu umur delapan bulan, karena dari kecil aku selalu memperkenalkan wajah ayahnya," ungkap Mutia.

Tak hanya foto, Mutia juga rutin memutar lagu Glenn Fredly untuk buah hatinya. Namun, hal tersebut tak semudah yang dibayangkan.



Mutia mengaku, tak kuat menahan kesedihan saat mendengar lagu yang dinyanyikan mendiang Glenn Fredly.

"Jujur dari dalam hati aku nggak dengerin lagunya Glenn. Ngelihat videonya aja kayak sering nangis," ucapnya.

"Cuma demi Gewa, supaya Gewa dari kecil familiar dengan wajah sosok ayahnya ini, jadi dari kecil (dikenalkan). Makanya sekarang di usia 2 tahun dia sudah tahu itu ayahnya, bahkan sudah tahu suara ayahnya," kata Mutia lagi.

Seperti diketahui, Glenn Fredly meninggal dunia di Rumah Sakit Mitra, Fatmawati, Jakarta Selatan, pada 8 April 2020. Anggota Trio Lestari itu meninggal usai berjuang melawan penyakit radang selaput otak atau meningitis.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1167 seconds (0.1#10.140)