Atta Halilintar Dukung Hubungan Thariq dan Fuji, Berharap Mereka Jodoh

Minggu, 10 April 2022 - 13:58 WIB
loading...
Atta Halilintar Dukung Hubungan Thariq dan Fuji, Berharap Mereka Jodoh
Fuji dan Thariq Halilintar. Foto/Instagram Fuji
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar mengaku senang menyaksikan hubungan adiknya, Thariq Halilintar , dengan Fuji. Youtuber ini pun berharap keduanya berjodoh.

Atta memang tidak banyak bicara mengenai keseriusan hubungan Thariq dengan Fuji. Meski begitu, ia sangat mendukung demi kebaikan mereka.



“Baiknya tanya ke orangnya kalau ngomongin keseriusan. Kalau kita kan sebagai abang, kita doain yang terbaik,” kata Atta, dikutip dari kanal YouTube Seleb Oncam News, Minggu (10/4/2022).

Atta sangat bangga dengan Thariq maupun Fuji. Sebagai kakak, dirinya selalu menasihati dan mengarahkan Thariq agar selalu di jalan yang benar.

“Seneng, bangga melihat karier Thariq dan Fuji, menuntun dia jangan salah jalan,” tuturnya.



Suami Aurel Hermansyah ini mengembalikan keputusan kepada Thariq. Namun, dia tetap membimbing adiknya dalam menjalani hidup. Begitu pun dalam berhubungan dengan Fuji.

“Terus semua berjalan sesuai prinsip keluarga dan hidupnya, semua yang baik-baiklah,” ucapnya.

Seperti diketahui Thariq dan Fuji sudah resmi “jadian” pada 29 Januari lalu. Hal ini diungkapkan melalui akun media sosial milik Fuji, di mana dalam postingan itu terlihat Fuji dan Thariq sedang makan malam bersama di sebuah restoran.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2510 seconds (0.1#10.140)