Malam ini! Film Ketika Cinta Bertasbih 2 Tayang di iNews

Minggu, 10 April 2022 - 14:46 WIB
loading...
Malam ini! Film Ketika Cinta Bertasbih 2 Tayang di iNews
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Masih dalam suasana menyambut bulan suci Ramadhan, iNews kembali hadir dengan suguhan film religi Indonesia terbaik dan tentu dapat memberikan inspirasi bagi seluruh umat muslim. Film Ketika Cinta Bertasbih 2 akan tayang malam ini, Minggu (10/4/2022) di iNews.

Film Ketika Cinta Bertasbih 2 merupakan film sekuel dari Ketika Cinta Bertasbih yang sama-sama dirilis pada 2019. Film yang disutradarai Chaerul Umam ini mengisahkan kelanjutan hidup Azzam yang baru pulang dari Kairo. Di setiap ceritanya akan mengandung sensasi emosional yang begitu luar biasa, mulai dari perasaan rindu dengan keluarga, negara tercinta, dan penduduk negeri.

Namun, Azzam diberikan pencobaan baru dan harus kembali berjuang. Usai lulus dari perguruan tinggi, ternyata tidak menjadi jaminan Azzam mendapatkan pekerjaan yang sesuai. Hal tersebut semakin diperselut dengan kehadiran tetangga yang mencibir Azzam karena mengira seorang lulusan Al-Azhar University otomatis menjadi seorang kyai atau ulama besar.

Meski begitu banyak cobaan menghampiri, Azzam tetap semangat dengan mulai membangun usahanya sendiri melalui pengalaman berwirausaha selama di Mesir. Tak ketinggalan soal percintaan, wanita yang selama ini didambakannya yaitu Anna Althafunnisa telah dipinang sahabatnya sendiri. Sedangkan Eliana yang jelas-jelas menaruh hati padanya masih belum bisa ia terima karena dirinya masih mendambakan wanita muslimah.

Berkat pendalaman karakter yang dilakukan para aktor dan aktris begitu baik, film ini berhasil kembali meraih penghargaan sebagai film terfavorit dalam acara IMA 2010 dan Niniek L. Karim sebagai Malikatun juga meraih penghargaan sebagai pemeran pembantu wanita terbaik.

Ingin menyaksikan keseruan film Ketika Cinta Bertasbih 2 selengkapnya? Saksikan film “Ketika Cinta Bertasbih 2” pada 10 April 2022 pukul 22.30 WIB hanya di iNews. Selain itu, juga dapat disaksikan melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.

#iNews #MNCGroup #SpecialMovieRamadan #KetikaCintaBertasbih2
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1063 seconds (0.1#10.140)