Raffi Ahmad Diisukan Selingkuh, Nagita Slavina Matikan Video Call dari Nita Gunawan

Senin, 11 April 2022 - 09:41 WIB
loading...
Raffi Ahmad Diisukan Selingkuh, Nagita Slavina Matikan Video Call dari Nita Gunawan
Raffi Ahmad tengah santer diisukan selingkuh dengan Nita Gunawan. Untuk mengklarifikasi, Raffi menghubungi Nagita Slavina melalui video call di depan Nita. Foto/YouTube RANS Entertainment
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad tengah santer diisukan selingkuh dengan Nita Gunawan . Untuk mengklarifikasi rumor tersebut, Raffi pun mencoba menghubungi Nagita Slavina melalui video call di depan Nita.

Hal tersebut terungkap saat Raffi dan Nita tengah mengisi sebuah program acara di salah satu stasiun televisi swasta. Video itu pun viral baru-baru ini setelah diunggah oleh akun Instagram @rumpi_gosip.

Dalam video itu, ibu dua anak tersebut awalnya terlihat berbincang biasa dengan sang suami. Raffi bahkan menanyakan kegiatan istrinya itu meski tidak dijawab secara pasti oleh Nagita.

"Sayang lagi apa? Sayang ada yang mau ngomong sama kamu. Saya mau minta izin please jangan marahin aku ya," kata Raffi dikutip pada Senin (11/4/2022).




Mendengar suara Nagita, membuat Nita langsung menyapa perempuan yang akrab disapa Gigi itu. Alih-alih berbincang, Nagita justru langsung buru-buru mematikan sambungan video call.

Hal itu sontak membuat sang Sultan Andara tampak salah tingkah di depan artis asal Kudus Jawa Tengah tersebut. Namun, Raffi berusaha menghubunginya kembali dan langsung menjelaskan hubungannya dengan Nita.

Namun, Nagita enggan berkomentar banyak. Pasalnya, menurut Nagita, persoalan selingkuh hanyalah dia dan Allah yang tahu. "Iya hanya Allah yang tahu," ucap Nagita.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, rumor hubungan spesial Raffi dan Nita berawal dari sebuah video viral di media sosial. Di mana video itu memperlihatkan kedekatan keduanya.


Dalam video yang beredar, Raffi terlihat menggoda Nita. Dia bahkan tampak mencolek Nita dan melemparkan pandangan genit. Video itu pun langsung menghebohkan media sosial. Selain itu, Nita juga diketahui menyambangi beach club milik Raffi di Bali.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3523 seconds (0.1#10.140)