Mister Aladin Hadirkan Promo Barokah Explore, Diskon hingga Rp300 Ribu

Senin, 11 April 2022 - 09:50 WIB
loading...
Mister Aladin Hadirkan Promo Barokah Explore, Diskon hingga Rp300 Ribu
Mister Aladin menghadirkan Promo Barokah Explore menyusul kembali dibukanya sejumlah destinasi wisata dan syarat perjalanan yang dilonggarkan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Mister Aladin menghadirkan Promo Barokah Explore menyusul kembali dibukanya sejumlah destinasi wisata dan syarat perjalanan yang dilonggarkan. Tak tanggung-tanggung, diskon yang diberikan hingga sebesar Rp300 ribu khusus untuk transaksi produk AladinXplore.

"Pelonggaran aturan itu sangat mendongkrak tingkat kunjungan wisatawan. Ya ada peningkatan (kunjungan wisatawan) sekitar 20 persen dibanding sebelumnya," tutur Manajer Operasional Floating Market Melani Karnadi seperti dikutip Okezone pada Senin (11/4/2022).

AladinXplore adalah tour marketplace pertama di Indonesia yang menyediakan beragam paket tur dan aktivitas liburan. Mulai dari wisata gunung, pantai, tempat wisata sampai explore kuliner dari seluruh penjuru Indonesia.



“Melihat kondisi saat ini di mana PPKM mengalami pelonggaran, minat dan permintaan masyarakat untuk berlibur pun ikut meningkat. Peluang inilah yang mendorong kami untuk berinovasi dan meluncurkan AladinXplore," ujar Nitha Sudewo, Chief Operating Officer Mister Aladin, seperti dikutip Sindonews, Senin (11/4/2022).

Melalui AladinXplore, para traveler berkesempatan untuk memilih opsi tur yang lebih luas serta mendapatkannya dengan harga terjangkau. Fleksibilitas ini merupakan suatu inovasi di bidang pariwisata, yang diharapkan dapat mendorong persaingan harga dan kualitas layanan.

Dengan begitu, traveler akan mendapat lebih banyak pilihan paket tur yang sesuai dengan kebutuhan dan anggaran masing-masing. Namun, promo ini terbatas, yakni hanya sampai 15 April 2022 saja.


Makanya, buruan kejar Promo Barokah Explore dan wujudkan bucketlist Anda sekarang! Informasi lebih lanjut, Anda bisa mengakses laman berikut: https://www.misteraladin.com/promotions/barokahexplore . Syarat dan ketentuan berlaku.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1235 seconds (0.1#10.140)