Jawab Sindiran Merry, Nita Gunawan Sebut Profesional dalam Bekerja: No Baper

Senin, 11 April 2022 - 13:02 WIB
loading...
Jawab Sindiran Merry, Nita Gunawan Sebut Profesional dalam Bekerja: No Baper
Nita Gunawan menulis pernyataan tentang dirinya yang hanya ingin profesional dalam bekerja. Foto/Instagram Nita Gunawan
A A A
JAKARTA - Nita Gunawan menulis pernyataan tentang dirinya yang hanya ingin profesional dalam bekerja karena itu sebuah tuntutan. Lewat tulisan ini Nita seolah ingin menjawab pernyataan Merry, asisten Raffi Ahmad , yang pernah menyindir sosok wanita yang baper atas perlakuan bosnya yang sudah beristri dan punya anak.

Nita yang belakangan santer diberitakan sebagai selingkuhan Raffi Ahmad, dengan tegas menyebut bahwa dirinya tidak mau berhubungan dengan Raffi Ahmad karena khawatir akan ramai diperbincangkan.

“Gak mau, aku udah gak mau sama kamu (Raffi Ahmad), tar ramai lagi,” kata Nita Gunawan dalam postingan di Instagram Story, dikutip Senin (11/4/2022).

Bersamaan dengan postingan video tersebut, Nita pun menjelaskan bahwa yang dilakukan olehnya itu merupakan tuntutan pekerjaan. Jadi dia harus bersikap profesional dan meminta agar tidak ada pihak tertentu yang baper (terbawa perasaan).

“Tuntutan pekerjaan, profesional yah.. no baper,” tulis Nita, disertai potongan foto dan video saat mengisi acara di stasiun televisi swasta.


Sebelumnya, Merry ikut berkomentar sekaligus menyindir secara tidak langsung yang ditujukan kepada Nita Gunawan di tengah santer isu perselingkuhannya dengan sang bos, Raffi Ahmad, yang ramai diperbincangkan di media sosial.

Merry menyindir wanita yang entah kenapa bisa baper dengan bosnya yang sudah beristri dan mempunyai anak. Saat itu, Merry muncul dalam sebuah acara bersama Raffi Ahmad. Ia menjadi bintang tamu dan berperan sebagai seorang petugas keamanan.

Dalam acara tersebut, Merry tampak membentak dan mengomel kepada bosnya itu. Ia mengaku disuruh Nagita Slavina untuk menjaga Raffi Ahmad agar tak genit pada wanita lain.

“Saya Merry di sini, saya di sini ditugaskan sama ibu Nagita Slavina buat ngurusin bos biar nggak lenje ke sana-kemari, tahu nggak?” kata Merry pada Raffi Ahmad dalam acara talkshow The Sultan belum lama ini.

Lebih lanjut, Merry juga seolah tak habis pikir. Selain Raffi Ahmad yang memang sifatnya dekat dengan siapa pun, ia bingung dengan wanita yang suka menggoda bosnya itu. Padahal Raffi Ahmad sudah memiliki istri dan anak.

“Gue juga heran ya sama cewek-cewek di luar sana. Udah tahu bos Raffi udah punya istri sama anak, masih mau aja,” ujar Merry.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2646 seconds (0.1#10.140)