Viral! Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama, Kakek 81 Tahun Nikahi Wanita 61 Tahun

Senin, 11 April 2022 - 14:36 WIB
loading...
Viral! Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama, Kakek 81 Tahun Nikahi Wanita 61 Tahun
Viral di media sosial pernikahan pasangan lanjut usia di Tana Toraja, Sulawesi Selatan. Mereka adalah Petrus Sampebuba (81) dan Mince Tankin (61). Foto/MPI/Jufri Tonapa
A A A
TANA TORAJA - Viral di media sosial pernikahan pasangan lanjut usia (lansia) di Tana Toraja , Sulawesi Selatan. Mereka adalah Petrus Sampebuba (81) dan Mince Tankin (61) yang pertama kali bertemu di gereja. Pasangan ini melangsungkan pernikahan di Kelurahan Bungin, Kecamatan Makale Utara, Tana Toraja.

Raut bahagia tampak jelas di wajah Petrus dan Mince saat duduk di pelaminan. Sesekali Petrus dan Mince mengusap air mata bahagia saat satu per satu keluarga datang memberi selamat.

Petrus merupakan pensiunan PNS di Toraja. Petrus merupakan duda dengan satu cicit. Sementara Mince baru kali ini menikah. Petrus mengaku jatuh cinta pada pandangan pertama terhadap Mince saat keduanya bertemu di sebuah gereja.

“Sangat bergembira. Senang sekali. Baru kenal langsung suka,” ujar Petrus Sampebuba.

Seiring waktu berjalan, hubungan Petrus dan Mince semakin dekat. Tak butuh waktu lama, Petrus membulatkan tekadnya untuk menikahi Mince. Lamaran pun digelar hingga akhirnya mereka melangsungkan pernikahan. Pernikahan Petrus dan Mince juga disambut bahagia oleh keluarga. Apalagi dalam beberapa tahun terakhir keduanya sama-sama tinggal sendiri.

Artikel ini telah tayang di sulsel.inews.id dengan judul Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama, Kakek 81 Tahun Nikahi Nenek 61 Tahun di Tana Toraja
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1312 seconds (0.1#10.140)