Berharap Vespa dari Arief Muhammad, Netizen Ini Malah Mendapatkannya dari Bos Distributor Resmi

Senin, 11 April 2022 - 09:13 WIB
loading...
Berharap Vespa dari Arief Muhammad, Netizen Ini Malah Mendapatkannya dari Bos Distributor Resmi
Youtuber sekaligus selebgram Arief Muhammad kemarin berbagi berkah Ramadan dengan membuat giveaway atau membagikan 100 unit motor Vespa secara gratis melalui akun Instagramnya. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Youtuber sekaligus selebgram Arief Muhammad kemarin berbagi berkah Ramadan dengan membuat giveaway atau membagikan 100 unit motor Vespa secara gratis melalui akun Instagramnya. Aksi viral Arief Muhammad ini memancing netizen untuk iseng menyapa Arief lewat pesan dan story Instagram demi Vespa.

Tidak berhasil menang giveaway Vespa dari Arief, netizen dengan akun @paparich666 justru dapat Vespa secara cuma-cuma dari Vespasatya, distributor resmi motor Vespa Jawa Timur.

Sebelumnya, Randy Permana, pemilik akun @paparich666 ini membuat Instagram story tentang keinginannya traveling naik Vespa sekaligus me-mention akun Arief Muhammad.

“Pengen bikin konten travelling Jakarta - Lombok naik Vespa, tapi Vespanya belum ada… @ariefmuhammad,” tulis @paparich666.

Tak lama kemudian, Instagram story tersebut dibalas oleh Alvin Harsono, owner Vespasatya atau PT Satya Mandiri Motors.

“Ayoo aku yang support de. Seru tuh kayaknya,” balas Alvin Harsono kepada Randy.

Tentu, kabar ini membuat Randy kaget dan bersyukur karena ada seseorang yang bisa mewujudkan keinginannya touring Jakarta - Lombok dengan Vespa.

Dalam keadaan euforia mendapat vespa gratis, Randy Permana membuat konten Instagram reels yang merangkum kebahagiaannya.

“Berawal iseng ikutan story pengen vespa dari @ariefmuhammad, eh malah dikasih ko @alvinharsono ownernya @vespasatya langsung.. Alhamulillah bulan ramadhan memang bulan super power of sedekah. Namanya rejeki itu pasti akan datang dari arah mana saja. Yang penting tetep ikhlas dalam berbuat kebaikan. Gas motoran ke lombok… ," tulis Randy (@paparich666) pada caption.

Konten Instagram reels milik Randy jadi ramai dikomentari netizen dan para followers-nya, mulai dari yang bersyukur sampai iri ingin mendapatkan Vespa gratis juga.

“Alhamdulillah, itu yang dinamakan rejeki kita gak tau dari jalan yang mana..,” tulis akun @cuma_bakulsiomay.

“Aku ya juga mau mas ren….,” kata akun @muhammadainulyaqin23.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1398 seconds (0.1#10.140)