Berkontribusi Tingkatkan Industri Pariwisata, Ryan Adrian Sabet Penghargaan

Senin, 11 April 2022 - 13:13 WIB
loading...
Berkontribusi Tingkatkan Industri Pariwisata, Ryan Adrian Sabet Penghargaan
Penghargaan tersebut adalah apresiasi yang diberikan ITTA kepada para pimpinan yang berkontribusi dalam meningkatkan industri pariwisata di Tanah Air. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Belum lama ini, Presiden Direktur PT Indonesia International Expo (IIE) Ryan Adrian sukses menyabet penghargaan Indonesia Tourism Business Leader Awards 2022/2023 untuk kategori MICE Venue.

Penghargaan tersebut adalah apresiasi yang diberikan ITTA kepada para pimpinan yang berkontribusi dalam meningkatkan industri pariwisata di Tanah Air.

Proses penetapan penghargaan dilakukan serta ditentukan Board of Advisor East Java Tourism Summit 2022/2023 dan Research Desk Partner Binus Business School.

Baca juga: BTS Jadi Cameo di Drama Korea Our Blues, Ini Buktinya

Bagi Ryan Adrian, penghargaan tersebut menjadi bukti kesuksesannya memimpin IIE selama sekitar 6 tahun.

IIE sendiri bergerak menaungi Indonesia Convention Exhibition (ICE), Hotel Santika Premiere ICE BSD, dan IIG Event.

Sepanjang di bawah kepemimpinannya, ICE mamu menjadi tuan rumah untuk sekitar 2.000 acara berskala nasional hingga international mulai dari 2015.

"Terima kasih atas penghargaan yang diberikan, ini semua merupakan hasil kontribusi, dedikasi dan kerja keras dari seluruh team," ungkap Ryan Adrian dalam keterangan persnya, baru-baru ini.

Baca juga: Mister Aladin Hadirkan Promo Barokah Explore, Diskon hingga Rp300 Ribu

"Penghargaan yang didapat juga akan menjadi motivasi buat PT Indonesia International Expo (IIE) untuk terus memberikan pelayanan terbaik di dunia industri MICE," sambungnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9990 seconds (0.1#10.140)