Anang Hermansyah Bangga 4 Finalis X Factor Indonesia Punya Lagu Baru: Ini Sebuah Kemajuan

Senin, 11 April 2022 - 18:59 WIB
loading...
Anang Hermansyah Bangga 4 Finalis X Factor Indonesia Punya Lagu Baru: Ini Sebuah Kemajuan
Babak Grand Final ajang pencarian bakat bergengsi, X Factor Indonesia musim ketiga tahun 2022, siap digelar hari ini, Senin (11/4/2022) sebagai babak penentuan akhir. Foto/Rizky Pradita A/MPI
A A A
JAKARTA - Babak Grand Final ajang pencarian bakat bergengsi, X Factor Indonesia musim ketiga tahun 2022, siap digelar hari ini, Senin (11/4/2022) sebagai babak penentuan akhir.

Anang Hermansyah sebagai salah satu juri sekaligus mentor untuk kategori Females, menyebut ia begitu bangga dengan empat finalis yang berhasil masuk babak final, Maysha, Danar, Alvin dan 2nd Chance. Meski tiga anak didiknya dari grup Females,semuanya sudah tereliminasi.

“Bangga, dengan lahirnya teman-teman muda ini, sudah mewarnai dunia. Tinggal gimana nanti melanjutkan ke depannya ke industri musik.

Membedakan dengan ajang pencarian bakat sejenisnya, babak grand final X Factor Indonesia malam ini akan langsung menghadirkan Maysha, Danar, Alvin dan 2nd Chance yang akan menyanyikan cuplikan atau preview lagu solo single pertama dan terbarunya masing-masing.



Alvin dengan lagu berjudul Iman Tak Sama, Danar yang akan membawakan lagu ciptaannya sendiri, Sebatas Formalitas, Maysha dengan Luluh, dan 2nd Chance dengan lagu solo mereka, Jatuh Cinta Kedua.

Fakta ini, disebut Anang jadi faktor yang sangat menarik dan kemajuan di dunia industri ajang pencarian bakat di Indonesia.

“Menariknya, empat finalis di gala final ini langsung punya karya (single terbaru). Ini sebuah kemajuan dalam ajang pencarian bakat,” tambahnya.

Anang menegaskan, single lagu terbaru dari masing-masing finalis ini selain ditunggu-tunggu para penggemar. Sekaligus jadi ajang pembuktian kemampuan para finalis sebagai jebolan X Factor Indonesia.

“Ini yang sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat, bahwa mereka bisa langsung berkarya dan empat finalis ini bisa langsung menunjukkan kemampuan mereka. Ini yang diharapkan finalis, bahwa dia bisa berkarya,” tutup Anang singkat.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1338 seconds (0.1#10.140)