Maysha Sumringah Bisa Duet Bareng Rizky Febian di Grand Final X Factor Indonesia

Senin, 11 April 2022 - 19:59 WIB
loading...
Maysha Sumringah Bisa Duet Bareng Rizky Febian di Grand Final X Factor Indonesia
Maysha Jhuan berkesempatan duet dengan idolanya, Rizky Febian membawakan lagu ‘Berpisah Itu Mudah’ di panggung RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (11/4/2022). Foto/Siska Permata Sari/MPI
A A A
JAKARTA - Ajang X Factor Indonesia sudah sampai di babak Grand Final. Di babak ini, ada empat kontestan yang tampil memberikan penampilan terbaiknya di hadapan para juri.

Salah satunya Maysha Jhuan yang malam ini berkesempatan duet dengan idolanya, Rizky Febian. Malam ini, keduanya membawakan lagu ‘Berpisah Itu Mudah’ di panggung RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (11/4/2022).

Bisa berduet dengan Rizky Febian, Maysha mengaku bahagia. Pasalnya, sudah sejak dulu dia mengidolakan putra sulung komedian Sule tersebut.

Bahkan wajah girang Maysha di atas panggung berhasil mencuri perhatian Ariel Noah. “Kamu mukanya tuh bukan kayak lagi duet, tapi lagi tamasya. Senang banget gitu,” kata Ariel di kursi juri.



Maysha pun mengiyakkan perkataan Ariel. Di hadapan Rizky Febian, dia mengaku bahagia bisa berduet. “Senang banget. Soalnya aku dulu lihat Kak Iky dari live perform dia dan itu pun dari jauh. Tiba-tiba sekarang ada stage gede, terus bisa duet bareng,” ujar Maysha senang.

Dia bahkan mengaku tak pernah kepikiran bisa duet dengan penyanyi idolanya. “Dulu enggak kepikiran bakal duet. Dulu kalau nonton live perform kak Iky, aku nyanyi paling kencang,” kata Maysha.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7342 seconds (0.1#10.140)