Inilah Hukum Sihir dalam Pandangan Islam Bersama Ustaz Ahmad Zamroni di Morning Update iNews

Senin, 11 April 2022 - 21:17 WIB
loading...
Inilah Hukum Sihir dalam Pandangan Islam Bersama Ustaz Ahmad Zamroni di Morning Update iNews
Ustaz Ahmad Zamroni akan hadir di Morning Update iNews membahas soal sihir dan ilmu hitam. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Dalam banyak kebudayaan, sihir atau ilmu hitam sudah lama tersebar di tengah-tengah masyarakat, mulai dari desa hingga ke kota. Sihir adalah perbuatan yang dilakukan dengan kekuatan ajaib yang digunakan untuk tujuan tertentu. Penyebabnya karena kurangnya pengetahuan tentang keimanan, kesyirikan terhadap sesuatu dan pelanggaran tauhid.

Sebagai umat muslim yang beriman kepada Allah SWT dan rasul, jangan sekali-kali berurusan dengan sihir. Dalam islam, hukum melakukan sihir adalah haram dan termasuk dosa besar. Karena, perbuatan sihir itu mengandung kemusyrikan, mengancam keselamatan jiwa, merusak keimanan dan akhlak seseorang.

Ingin tahu bagaimana akibatnya jika bermain-main dengan sihir dan bagaimana dampaknya di dunia maupun di akhirat? Morning Update menghadirkan Ustaz Ahmad Zamroni yang akan menjelaskan ilmu sihir dalam pandangan islam.



Saksikan selengkapnya hanya di Morning Update, ada apa hari ini? Pada Selasa, 12 April 2022, pukul 07.00 WIB bersama host-host kesayangan kita, Fadli Akhmad dan Crystal Oceanie hanya di iNews. Program ini juga dapat disaksikan melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+.

#iNews #MorningUpdate #FadliAkhmad #CrystalOceanie #UstazAhmadZamroni #Sihir #IlmuHitam #Islami #Indonesia
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2096 seconds (0.1#10.140)