Tantangan Baru di Bulan April Berhadiah Jutaan Rupiah dari RCTI+

Selasa, 12 April 2022 - 11:12 WIB
loading...
Tantangan Baru di Bulan April Berhadiah Jutaan Rupiah dari RCTI+
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sebagai salah satu aplikasi dengan beragam fitur, RCTI+ tidak hanya memiliki konten-konten menarik, namun para penggunanya juga bisa menampilkan karya di aplikasi tersebut melalui fitur Home of Talent. Di mana salah satu kompetisi online yang pada bulan April ini adalah Dahsyatnya April: Song Parody Challenge.

Cara join kompetisi ini mudah. Pertama, pastikan sudah memiliki aplikasi RCTI+ yang gratis dapat di download di App Store maupun Play Store. Jika sudah download, bisa langsung masuk ke fitur Home of Talent Plus (HOT+). Fitur ini dapat diakses melalui klik icon HOT+ yang berada di bagian atas home RCTI+.

Selanjutnya, klik icon competition di bagian bawah. Kalian akan langsung berpindah ke halaman menu kompetisi yang sedang berjalan di HOT+. Lalu pilih banner Dahsyatnya April: Song Parody Challenge.

Selanjutnya tersedia halaman syarat & ketentuan serta halaman video untuk melihat para content creator lain yang sudah mengunggah video challenge ini. Jika langsung mau mengunggah video, klik tombol “join” yang ada di bagian bawah.

Terdapat 2 pilihan lagu yang dapat digunakan dengan lirik sebagai berikut:

I. Parodi Cinta Luar Biasa Versi Lebaran

"Rasa ini tak tertahan
Uang kini tinggal kenangan
Ku terima THR ini karena orang biasa
Lalu hatiku gembira luar biasa
Aku tak punya baju
Aku tak punya sepatu
kuhabiskan uang THR ku ternyata, tinggal seribu"

II. Parodi Sik Asik Versi Menahan Puasa

"Aduh mamah sungguh ku akui
Ini puasa pertama
Kurasakan haus dan kelaparan
Aku udah ga kuat pengen buka segera!!

Gak kuat, gak kuat ku kelaparan
Gak kuat, gak kuat ku kehausan
Terasa di perut, sangat keroncongan
setiap liat iklan
Gak kuat, gak kuat ku kelaparan
Gak kuat, gak kuat ku kehausan
Terasa di perut, sangat keroncongan
setiap liat iklan..iklan sirup mantan"

Jika sudah selesai mengambil video bisa klik upload, namun jangan lupa sertakan caption paling seru ya. Video yang sudah kalian unggah, bisa disebarkan juga lho di semua media sosial yang ada.

Informasi yang tidak kalah penting, dengan mengikuti Dahsyatnya April: Song Parody Challenge ini, kalian bisa berkesempatan mendapatkan hadiah menarik yang akan diumumkan setiap minggu, serta hadiah utama yang akan diumumkan pada akhir kompetisi.

Tertantang bikin konten yang seru di HOT+? Langsung aja ikut dan upload konten versi kamu di Dahsyatnya April: Song Parody Challenge. Batas akhir upload video adalah 30 April 2022. Jika kalian penasaran bisa langsung saja cek hot.rctiplus.com .
(tsa)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2248 seconds (10.101#12.26)