Baim Wong Bingung Wanita Paruh Baya Ini Tolak Uang Pemberiannya: Kenapa Nggak Mau Ya?

Selasa, 12 April 2022 - 14:14 WIB
loading...
Baim Wong Bingung Wanita Paruh Baya Ini Tolak Uang Pemberiannya: Kenapa Nggak Mau Ya?
Baim Wong mendapati pengalaman berbeda saat ingin melakukan aksi bagi-bagi uang kepada seorang wanita paruh baya di Lombok. Foto/Tangkapan Layar YouTube Baim Paula
A A A
JAKARTA - Baim Wong mendapati pengalaman berbeda saat ingin melakukan aksi bagi-bagi uang . Tak seperti orang lain yang pernah ditemuinya, sosok ibu di satu desa di Lombok itu justru menampik uluran tangan sang Youtuber untuk membantunya.

Kisah Baim Wong dengan ibu bernama Fatimah ini terungkap dalam salah satu vlog di kanal YouTube Baim Paula.

Awalnya, Baim tengah berada di jalan untuk mencari "target". Seperti diketahui, Baim memang kerap melakukan aksi bagi-bagi uang kepada orang membutuhkan yang ditemuinya di jalan.



Nah, kali ini, Baim kebetulan bertemu Fatimah. Tampak wanita paruh baya itu tengah membawa gabah. Melihat Fatimah, ayah Kiano dan Kenzo ini pun menawarkan bantuan untuk membeli semua padi yang masih dalam bentuk gabah tersebut.

"Nek, saya beli padinya dong. Boleh saya beli?" tanya Baim kepada Fatimah seperti dalam vlog, dikutip Selasa (12/4/2022).

Fatimah menolak permintaan Baim dengan alasan gabahnya hanya sedikit. Dengan segala upaya, Fatimah pun coba menghindari Baim yang terus mengikutinya.

"Saya mau pulang," kilah Fatimah.

"Saya ikut ke rumah boleh?" tanya Baim lagi.

"Nggak," sahut si ibu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1433 seconds (0.1#10.140)