Kisah Cinta Rifki dan Michelle Selamatkan Konflik IPA & IPS

Selasa, 12 April 2022 - 14:06 WIB
loading...
Kisah Cinta Rifki dan Michelle Selamatkan Konflik IPA & IPS
Drama series IPA & IPS mengajak kita untuk lebih dekat memahami apa yang sebenarnya terjadi di dunia remaja saat ini. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Kata orang-orang sih, rasa benci memang agak beda tipis dengan rasa cinta. Nah, ini dia yang dirasakan dengan anak-anak IPA & IPS .

Makin lama, makin banyak benih-benih cinta bermekaran di tengah-tengah mereka. Apalagi sekarang, ketika event festival band sekolah semakin dekat.

Michelle (diperankan Sitha Marino) mengusulkan Rifki (Arbani Yasiz) untuk menerima tawaran damai yang datang dari anak-anak IPA. Tentunya, dengan riwayat konflik panjang yang hadir di tengah-tengah anak IPA & IPS, Rifki merasa sedikit bimbang.

Baca juga: Penyanyi Ona Sutra Nasution Meninggal Dunia

"Denger-denger dari ayang gue, katanya anak-anak IPA mau baikan sama kita anak-anak IPS?" tanya Rifki kepada anak-anak IPA yang sedang berkumpul.

Nyatanya, anak-anak IPA hanya mau berdamai selama festival band sekolah berlangsung. Hati Rifki pun kecut. Pasalnya, dalam hatinya Rifki pun merasa terganggu dengan konflik IPA & IPS. Dia pun mengusulkan dibuatnya surat perjanjian perdamaian.

Sayangnya, Michelle jadi sedikit bete dengan Rifki. Anggapnya, Rifki tidak mau percaya 100 persen dengan ketulusan hati teman-temannya.

"Sebenernya kamu ada maksud apa sih harus ada surat perjanjian perdamaian segala untuk anak IPA IPS?" tanya Michelle.

Padahal, Rifki hanya mau peraturan turun temurun soal geng IPA IPS itu dihilangkan saja. Rifki yakin, dengan berdamainya IPA & IPS, hubungan dia dengan Michelle bisa lebih lengket lagi.

"Kamu kan udah bucin banget sama aku," kata Rifki sambil senyum manis. Tapi.. apa benar anak-anak IPA & IPS bisa total berdamai?
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1726 seconds (0.1#10.140)