Promo TADIRUS di AladinMall Tawarkan Diskon hingga 80 Persen

Selasa, 12 April 2022 - 14:43 WIB
loading...
Promo TADIRUS di AladinMall Tawarkan Diskon hingga 80 Persen
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - AladinMall by Mister Aladin menggelar promo untuk produk fashion bertajuk Tawaran Diskon Terus (TADIRUS). Anda yang sedang berburu busana untuk Lebaran, jangan lewatkan tawaran ini.

Mengenakan pakaian baru saat Lebaran sudah menjadi tradisi umat muslim di Indonesia. Karenanya, tak jarang masyarakat sudah mulai berburu produk fashion sebagai penunjang penampilannya saat Lebaran.

Biasanya, orang-orang cenderung menginginkan busana sarimbit untuk digunakan saat Lebaran. Menurut Desainer Dewi Permata Sari, sarimbit merupakan bahasa Jawa yang berarti baju samaan atau couple.



"Mengenakan sarimbit bersama keluarga pastinya membuat tampilan lebih serasi dan modis. Apalagi menyambut Hari Raya Idulfitri tahun ini, koleksi sarimbit masih diburu," kata Dewi Permata beberapa waktu lalu.

Akan tetapi, berbelanja baju Lebaran saat puasa bisa menjadi aktivitas yang melelahkan bagi sebagian orang. Solusinya, kamu bisa berbelanja aneka produk fashion dan yang lain di AladinMall by Mister Aladin.

Pasalnya, AladinMall by Mister Aladin merupakan e-commerce yang menyediakan produk terlengkap. Mulai dari fashion, makanan, minuman, dan juga perlengkapan rumah tangga. Selain itu, kamu nggak perlu menghabiskan tenaga untuk pergi ke pusat perbelanjaan. Cukup belanja dari rumah, kamu sudah bisa mendapatkan produk tersebut.

Selain praktis, belanja di AladinMall by Mister Aladin sudah pasti lebih hemat lho! Soalnya, AladinMall by Mister Aladin selalu kasih harga yang lebih murah buat para pelanggan. Di samping harganya yang murah, AladinMall by Mister Aladin juga mengadakan Promo Tawaran Diskon Terus (TADIRUS) yang memberikan diskon hingga 80 persen.

Selain bisa mendapatkan diskon hingga 80 persen, Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan gratis biaya ongkos kirim (ongkir) menggunakan JNE. Soalnya, dengan menggunakan jasa kirim JNE, kamu berkesempatan untuk mendapatkan potongan harga ongkir hingga Rp 15.000 yang berlaku hingga 6 Mei 2022.



Pilihan Produk Unggulan untuk Promo TADIRUS

AladinMall by Mister Aladin tahu banget kebutuhan pelanggannya. Menyambut Lebaran, AladinMall by Mister Aladin pun memberikan promo produk fashion hingga 80 persen. Ada banyak pilihan produk fashion yang bisa kamu pilih sesuai selera dengan harga yang lebih murah hanya di AladinMall by Mister Aladin.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1321 seconds (0.1#10.140)