Kesaksian sang Anak Sebelum Ona Sutra Nasution Meninggal Dunia

Selasa, 12 April 2022 - 16:46 WIB
loading...
Kesaksian sang Anak Sebelum Ona Sutra Nasution Meninggal Dunia
Kronologi meninggalnya Ona Sutra Nasution diungkap oleh sang anak, Dolly Sutra. Dolly mengatakan, bahwa Ona meninggal dunia saat berada di rumah. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Kronologi meninggalnya Ona Sutra Nasution diungkap oleh sang anak, Dolly Sutra. Dolly mengatakan, bahwa Ona meninggal dunia saat berada di rumah.

Menurut Dolly, pedangdut era 90-an itu biasanya meminta makan setelah tidur siang. Namun, kali ini berbeda. Hal tersebut membuat dirinya curiga dan langsung memeriksa kondisi sang ayah.

"Biasanya tidur, terus minta makan, diambilin makan. Tapi kok ini papa nggak minta makan," kata Dolly kepada SINDOnews di rumah duka di Kampung Utan, Citayam, Depok, Selasa (12/4/2022).

"Ditengok, udah nggak ada (meninggal dunia)," sambungnya.


Sementara itu, jenazah Ona akan dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Tanah Hehe, Kampung Utan, Cipayung, Depok setelah sholat Ashar hari ini. Saat ini jenazah sang penyanyi dangdut baru selesai dimandikan.

"Karena kondisi cuaca, musim hujan. Nanti kalau hujan malah repot. Jenazah habis dimandiin," jelas Sumito selaku ketua RT 02/RW 04 tempat Ona tinggal.

Hal senada diungkap Dolly. Menurut penuturan Dolly, pemakaman sang ayah berdasarkan keputusan dari keluarga di Medan.

"Sudah rembukan ke kakakanya papah di Medan. Katanya nggak apa-apa dimakamkan sekarang," ungkap Dolly.


Seperti diberitakan sebelumnya, Ona meninggal dunia hari ini pukul 12.30 WIB. Ona menghembuskan napas terakhirnya di usia 68 tahun setelah berjuang melawan penyakit stroke selama 4 bulan terakhir.

Kabar duka ini pertama kali diterima SINDOnews dari sumber pengumuman di masjid tempat Ona tinggal. Diketahui pelantun Titip Cintaku itu tinggal di Kampung Utan, Citayam, Depok, Jawa Barat.

Ona Sutra adalah seorang penyanyi dangdut kelahiran Sawit Seberang, Langkat, Sumatera Utara. Sebagai penyanyi, dia mempunyai ciri khas dalam penampilannya yaitu kacamata berwarna gelap dan rambut gondrong.

Ona mulai dikenal masyarakat sejak mengeluarkan album Terbayang-Bayang yang dirilis pada Agustus 1990 dengan hits berjudul sama. Album tersebut pun langsung meledak dan membuat namanya semakin meroket.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1496 seconds (0.1#10.140)