IBW 2022 Berikan Penghargaan pada 14 Perempuan Cantik dan Menginspirasi

Selasa, 12 April 2022 - 17:43 WIB
loading...
IBW 2022 Berikan Penghargaan pada 14 Perempuan Cantik dan Menginspirasi
Majalah HighEnd kembali memberikan apresiasi berupa penghargaan Indonesias Beautiful Women (IBW), Selasa (12/4/2022). / Foto: MPI/Rizky Pradita Ananda
A A A
JAKARTA - Bertepatan dengan ulang tahun ke-14 serta perayaan Hari Kartini, Majalah HighEnd kembali memberikan apresiasi berupa penghargaan Indonesia's Beautiful Women (IBW), Selasa (12/4/2022).

IBW merupakan penghargaan bergengsi yang diberikan kepada perempuan-perempuan Indonesia yang bukan hanya cantik, tapi juga berprestasi dan memberikan inspirasi.

Pada penyelenggaraan IBW ke-11 yang mengusung tema The Atlas of Beauty, Majalah HighEnd telah memilih 14 perempuan Indonesia penerima penghargaan IBW 2022 dengan latar belakang dari berbagai profesi dan usia.

Baca juga: Tren Kasus Covid-19 Menurun, Indonesia Disebut Makin Aman dari Pandemi

Diangkatnya tema Atlas of Beuaty karena adanya keyakinan bahwa setiap perempuan memiliki bakat dan kecantikannya tersendiri.

Dengan bakat yang dimiliki, Chairwoman MNC Group, Liliana Tanoesoedibjo berharap para pemenang IBW 2022 bisa menjadi sosok perempuan yang dapat saling tolong menolong untuk mencapai potensi terbaik mereka.

"Kecantikan seorang perempuan bukan hanya dari wajahnya, tapi kecantikan sesungguhnya tercermin dari jiwa serta pikiran yang positif dan semangat juang yang tidak pernah berhenti untuk berkarya dan memberikan kontribusi yang terbaik bagi sekeliling kita," tutur Liliana saat ditemui dalam acara IBW 2022 di Jakarta, Selasa (12/4/2022).

"Indonesia's Beautiful Women adalah mereka yang tidak hanya memikirkan diri sendiri, tapi juga orang-orang di sekelilingnya. Bagaimana mereka bisa berkontribusi kepada masyarakat melalui usaha dan talenta yang mereka miliki," jelasnya.

Sementara itu, 14 perempuan peraih penghargaan IBW 2022 antara lain Clarissa H. Tanoesoedibjo, Agnes Sutanto, Cella Vanessa , Citra Kirana, Devina Hermawan, Lolita Djong, May Farida, Mikha Tambayong, Ria Rusli, Ria Sukma Wijaya, Rina Ciang, Sarwendah, Syandria Kameron, dan Ziva Magnolya.

Para perempuan Indonesia yang terpilih ini tidak hanya cantik, tetapi memiliki beragam prestasi dan budi pekerti yang baik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2480 seconds (0.1#10.140)