Fitri Tropica Lahirkan Anak Kedua yang Diberi Nama Kamya Aisa Hanara

Selasa, 12 April 2022 - 19:14 WIB
loading...
Fitri Tropica Lahirkan Anak Kedua yang Diberi Nama Kamya Aisa Hanara
Presenter televisi Fitri Tropica mengumumkan kelahiran anak kedua berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Kamya Aisa Hanara. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Presenter televisi Fitri Tropica mengumumkan kelahiran anak kedua berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Kamya Aisa Hanara.

Lahir di RSIA Bina Medika Bintaro, Senin, 11 April 2022, pukul 11.11 WIB, buah hati Fitri dan Irvan Hanafi itu memiliki panjang 50 centimeter dan berat 3,6 kilogram.

Kabar bahagia tersebut dibagikan Fitri Tropica melalui akun Instagram-nya.

Baca juga: Liliana Tanoesoedibjo: IBW Wadah Apresiasi Perempuan Berkarya Secara Positif

"Masya Allah TabarakAllah. Halo Assalamualaikum. Aku Kamya. Kamya Aisa Hanara. Kata Papi dan Mama, namaku adalah doa yang jadi harapan mereka untuk aku," tulis Fitri Tropica dalam unggahan di akun Instagramnya @fitrop, dikutip Selasa (12/4/2022).

Fitri pun menyertakan foto Kamya yang sedang terlelap. Wajahnya cantik mewarisi garis wajah ayah dan ibunya.

Artis berusia 34 tahun itu pun mengurai arti nama sang putri. Kamya Aisa Hanara memiliki arti yang sangat baik dan indah.

"Aisa berarti makmur. Hanara adalah gabungan nama belakang mama papiku (Hanafi & Rakhmawati) yg berarti honour yaitu kehormatan kemuliaan dan kebanggaan," jelasnya.

Alhasil, melalui pemberian nama tersebut, Fitri dan suami berdoa agar anaknya menjadi kebanggaan bagi kedua orang tuanya.

"Dan yang cantik makmur dan beruntung. Doain aku semoga semua harapan Mama dan Papi dalam nama aku Allah kabulkan. Aamin Ya Rabbal Alamiin," tulis Fitri di akhir keterangan unggahannya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3147 seconds (0.1#10.140)