Kriteria Perempuan Cantik, Ini Kata Liliana Tanoesoedibjo

Selasa, 12 April 2022 - 21:00 WIB
loading...
Kriteria Perempuan Cantik,...
Executive Chairwoman MNC Group, Liliana Tanoesoedibjo, menjelaskan kriteria perempuan cantik itu adalah sosok wanita yang memiliki aura kecantikan dari dalam diri alias inner beauty. Foto/Rizky Pradita Ananda/MPI
A A A
JAKARTA - Perempuan mana sih yang tak mau diakui orang lain sebagai wanita yang cantik? Perempuan mana pun, tentu akan merasa senang jika mendengar dirinya dipuji cantik.

Namun perempuan cantik, tak sekedar penampilan visual di luar yang terlihat langsung oleh mata pertama kali. Executive Chairwoman MNC Group, Liliana Tanoesoedibjo , menjelaskan kriteria perempuan cantik itu adalah sosok wanita yang memiliki aura kecantikan dari dalam diri alias inner beauty.

“Perempuan cantik itu adalah perempuan yang inner beautynya keluar gitu ya,” kata Liliana Tanoesoedibjo, saat ditemui dalam acara Indonesia’s Beautiful Women 2022, Selasa (12/4/2022) di MNC Conference Hall, iNews Tower, Jakarta Pusat.



Inner beauty seorang perempuan bisa terpancar nyata keluar dan dilihat serta dirasakan oleh banyak orang lain ini, disebut Liliana karena dalam hati perempuan tersebut menyimpan banyak hal-hal positif dan berwawasan luas.

“Inner beautynya keluar yang di dalam jiwanya ada hal yang positif. Di mana dia juga mempunyai kepribadian yang menarik. Satu lagi, dan tentunya punya wawasan luas, selalu berkarya dan memberikan kontribusi bagi orang-orang di sekitarnya,” tutupnya singkat.
(hri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1763 seconds (0.1#10.140)