5 Manfaat Pisang untuk Pria, Nomor Terakhir Jaga Keharmonisan

Rabu, 13 April 2022 - 06:04 WIB
loading...
5 Manfaat Pisang untuk Pria, Nomor Terakhir Jaga Keharmonisan
Selain bagus untuk kesehatan, manfaat pisang untuk pria rupanya mampu meningkatkan gairah dalam hubungan intim. foto/ilustrasi/wix
A A A
JAKARTA - Selain bagus untuk kesehatan, manfaat pisang untuk pria rupanya mampu meningkatkan gairah dalam hubungan intim. Selain itu, banyak manfaat yang bisa didapat dengan mengkonsumsi pisang.

Pisang merupakan buah yang tumbuh subur di negara tropis. Di dalamnya terdapat beragam kandungan nutrisi, mulai dari karbohidrat, protein, mangan, vitamin A, vitamin B, vitamin C, serat, kalium, dan magnesium. Lalu apa manfaat pisang untuk pria?, begini uraiannya seperti dilansir dari favo:

1. Tingkatkan Kualitas Sperma

Manfaat pisang untuk pria dapat meningkatkan kesuburan sprema. Kandungan zink yang ada pada pisang mampu merangsang produksi sel sperma lebih banyak.

2. Terhindar dari Kram Otot

Ketika bercinta, biasanya pria mengalami keram otot. Salah satu manfaat pisang untuk pria yaitu menghindari kram otot saat bercinta. Kandungan kalium pada pisang dapat melancarkan peredaran darah pada tubuh, terutama penis.



3. Mengatasi Disfungsi Ereksi

Manfaat pisang untuk pria lainnya yaitu terhindar dari masalah disfungsi ereksi. Dengan demikian, pria akan lebih percaya diri saat berhubungan intim dengan pasangan.

4. Meningkatkan Stamina Seksual
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2137 seconds (0.1#10.140)