alexametrics

Gandeng Tokopedia, Eraspace Gelar Bazar Erapedia

loading...
Gandeng Tokopedia, Eraspace Gelar Bazar Erapedia
Ilustrasi. /ist
A+ A-
JAKARTA - PT Erajaya Swasembada, Tbk melalui eraspace.com meluncurkan program kerjasama strategis dengan PT Tokopedia bertajuk Erapedia, sebuah program promosi khusus kategori gadget dan elektronik. Program promosi khusus kategori elektronik ini berlangsung pada 13, 20 dan 27 April 2020, selanjutnya program khusus kategori HP dan aksesoris pada 14, 21, dan 28 April. Puncaknya, Erapedia Big Day berlangsung hanya 1 hari pada 23 April.

Erapedia menghadirkan brand-brand gadget, elektronik serta Internet of Things (IoT) yang lengkap dan beragam yang selama ini tersedia di jaringan Official Store Tokopedia yang dikelola Erajaya Group, yang meliputi Erafone, Samsung, Huawei, Google, Go Pro, UAG, Garmin, dan Hyper.

"Erajaya Group dan Tokopedia sama-sama memiliki keunggulan kompetitif di bidang masing-masing. Kami melakukan kolaborasi dan sinergi untuk menghadirkan program Erapedia, degan tujuan untuk memberikan kemudahan, promosi dan pengalaman terbaik bagi konsumen. Dalam situasi pandemi Covid19 seperti sekarang ini, belanja berbagai kebutuhan secara online merupakan pilihan paling bijak, utamanya buat mendukung gerakan stay at home," ungkap Director eraspace.com, Amir Hamzah dalam keterangan tertulisnya, Jumat (24/4).



Pada kesempatan yang sama, AVP of Business Tokopedia, David Kartono mengemukakan bahwa Tokopedia terus berkolaborasi dengan para mitra strategis, dalam hal ini Erajaya Group, untuk mempermudah masyarakat memenuhi kebutuhan akan gadget dan elektronik tanpa harus ke luar rumah. "Mengingat belanja daring dapat menjadi alternatif mengurangi risiko penyebaran virus di tempat ramai sekaligus mendorong pebisnis terus beroperasi secara online," ujarnya.

"Di tengah pandemi COVID-19, Tokopedia terus berkomitmen memastikan masyarakat dapat memenuhi kebutuhan tanpa harus ke luar rumah, menjaga kelangsungan bisnis penjual sekaligus mendorong pemulihan ekonomi Indonesia, melalui kampanye #JagaEkonomiIndonesia," sambung David.

Program Erapedia memberikan keuntungan lebih untuk konsumen, seperti tambahan cashback OVO point maupun potongan harga untuk produk gadget di toko Samsung, Huawei, UAG, Garmin dan Erafone. Untuk produk elektronik di toko Hyper, Go Pro dan Google juga akan terdapat potongan harga dan cashback tambahan. Selain itu, tersedia program trade in melalui fitur khusus Tukar Tambah Tokopedia, serta program proteksi gadget gratis dan juga bebas biaya pengiriman ke seluruh Indonesia.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak