DJ Una Sempat Kaget Namanya Ikut Terseret dalam Kasus DNA Pro

Rabu, 13 April 2022 - 09:27 WIB
loading...
DJ Una Sempat Kaget Namanya Ikut Terseret dalam Kasus DNA Pro
DJ Una tidak pernah menyangka namanya ikut terseret dalam kasus dugaan penipuan berkedok investasi DNA Pro. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - DJ Una tidak pernah menyangka namanya ikut terseret dalam kasus dugaan penipuan berkedok investasi DNA Pro .

Musisi bernama lengkap Putri Una Astari Thamrin itu pun akhirnya memberikan pernyataan lantaran disebut terlibat dalam kasus robot trading itu.

"Ya kaget sih, pasti kaget, tapi saya akan tetap kooperatif," kata DJ Una saat menjumpai awak media di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa, 12 April 2022.

Baca juga: Bukan Brand Ambassador DNA Pro, DJ Una Justru Ngaku Jadi Korban

DJ Una sendiri mengaku ikut menginvestasikan sejumlah uang miliknya ke DNA Pro. Dia pun menyebut jika dirinya menjadi salah satu korban dari robot trading tersebut.

"Karena saya juga masih mengalami kerugian banyak dengan mengikuti trading ini," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama, DJ Una juga menjelaskan video yang sempat beredar dan dirinya dianggap sebagai brand ambassador DNA Pro.

"Itu aku bukan promosi ya, tapi itu video testimoni. Jadi aku hanya diminta menceritakan saat saya mengikuti kegiatan itu," jelasnya.

"Kehadiran DJ Una dalam acara yang dilaksanakan oleh DNA Pro Akademi. Tadi saya tegaskan bahwa bukan sebagai brand ambassador, tapi hadir sebagai seorang profesional, seniman dan dibayar secara profesional," sahut kuasa hukum DJ Una, Yafet Rissy.

Baca juga: Ria Ricis Unggah Foto USG Calon Buah Hati, Warganet Komentari Bagian Hidungnya

DJ Una tidak ragu untuk hadir dan memberikan keterangan apabila dipanggil pihak kepolisian terkait kasus DNA Pro. "Iya saya siap," tegasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1686 seconds (0.1#10.140)