Putra Siregar Ditahan, Akun Instagramnya kok Masih Aktif?

Rabu, 13 April 2022 - 13:46 WIB
loading...
Putra Siregar Ditahan, Akun Instagramnya kok Masih Aktif?
Pengusaha yang juga selebgram Putra Siregar diketahui tengah ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus dugaan pengeroyokan. / Foto: MPI/Lintang Tribuana
A A A
JAKARTA - Pengusaha yang juga selebgram Putra Siregar diketahui tengah ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus dugaan pengeroyokan. Namun, akun Instagram miliknya tampak masih aktif.

Hal itu sempat mengundang banyak tanya, dan kepolisian pun telah menyelidikinya. Menurut Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Budhi Herdi Susianto, akun sang pengusaha tetap aktif karena dioperasikan oleh admin.

"Saat diperiksa, (ternyata) tersangka ini memiliki admin yang selalu update dan menjawab orang di medsosnya," ungkap Budhi Herdi di Polrestro Jaksel, Jakarta, Rabu (13/4/2022).

Baca juga: Bukan Brand Ambassador DNA Pro, DJ Una Justru Ngaku Jadi Korban

Budhi menegaskan bahwa sang pengusaha tak lagi bisa menggunakan handphone selama ditahan. Ponsel milik sahabat Rizky Billar itu saat ini telah diserahkan kepada penasihat hukum pribadinya.

"Selama ditahan, tersangka tidak main HP, dan sudah diterima oleh penasihat hukum," ujar Budhi.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Putra Siregar bersama artis Rico Valentino ditetapkan sebagai tersangka atas kasus dugaan pengeroyokan pria berinisial MNA.

Baca juga: 5 Judul Lagu Indonesia yang Menggunakan Nama Orang

Pengeroyokan itu terjadi di sebuah cafe di Cikajang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada 2 Maret 2022, pukul 2.30 WIB.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2703 seconds (0.1#10.140)