Jack Diculik Bang Jason! Ikuti Episode Terakhir Jack dan Danil di Vision+

Rabu, 13 April 2022 - 14:28 WIB
loading...
Jack Diculik Bang Jason! Ikuti Episode Terakhir “Jack dan Danil” di Vision+
Jack diculik Bang Jason di episode terakhir Jack dan Danil. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Original series Vision+ Jack dan Danil kini telah sampai di episode ke-10. Di episode terakhirnya ini, Jack dan Danil tak hanya menyuguhkan komedi seperti biasa, namun juga cerita yang menegangkan dan mengharukan.

Serial ini disutradarai oleh Surya Ardy Octaviand dan dibintangi oleh berbagai aktor-aktris ternama seperti Tanta Ginting sebagai Jack dan Danil, Lania Fira sebagai Tiur, Julia Alexandra sebagai Elsye, Bang Tigor sebagai Bang Jason, dan masih banyak lagi.

Di episode ke-10, Danil yang merasa bersalah segera mengunjungi Elsye dan membujuknya untuk kembali kepada Jack. Ia meyakinkan Elsye bahwa jatuh cinta kepadanya bukanlah pilihan yang terbaik.

Di tengah situasi tersebut, Danil tiba-tiba mendapat kabar bahwa Jack diculik oleh Bang Jason, orang yang ia utangi saat masih di Medan. Ia tidak menyangka bahwa Bang Jason mengetahui keberadaannya di Jakarta.


Sebagai kakak kembar yang masih peduli dengan sang adik, Danil segera meminta bantuan kenalannya, seorang manusia silver, untuk menolong Jack. Danil tak lagi memikirkan soal pertengkaran mereka, kini keselamatan Jack merupakan hal yang utama.

“Tak percuma aku ke Jakarta. Sekali lempar, dapat dua burung! Nah, sekarang utang kau aku naikkan jadi 300 juta. Itu kalau kau mau adik kau selamat,” ujar Bang Jason sembari tertawa terbahak-bahak di seberang jaringan telepon.

Di sisi lain, Cahyo yang menjadi asisten Gultom masih berusaha untuk mengalahkan Jack di kasusnya. Ia sudah menyiapkan bukti untuk membuka penyamaran Danil selama ini, sebagai Jack si pengacara.

Akankah Jack selamat dan berhasil memenangkan kasusnya? Saksikan Jack dan Danil episode 10 di Vision+ sekarang!

Untuk menyaksikannya, Anda bisa berlangganan Vision+ premium dengan berbagai paket harga, dengan periode 7 sampai 365 hari. Promo tersedia mulai dari 25% hingga 40% di berbagai e-commerce seperti Shopee, Tokopedia, dan JD.ID.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.



Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#visionplus #originalseries #JackdanDanil
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2694 seconds (0.1#10.140)