Video Seksnya dengan Ray J Terlihat sang Anak, Kim Kardashian Nangis Telepon Kanye West

Rabu, 13 April 2022 - 15:46 WIB
loading...
Video Seksnya dengan Ray J Terlihat sang Anak, Kim Kardashian Nangis Telepon Kanye West
Kim Kardashian mengungkapkan bahwa dia menelepon mantan suaminya, Kanye West sambil menangis karena Saint melihat iklan tentang video seks dirinya. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Kim Kardashian mengungkapkan bahwa dia menelepon mantan suaminya, Kanye West sambil menangis. Ini karena putra mereka, Saint yang berusia 6 tahun telah melihat iklan tentang video seks dirinya dengan sang mantan, Ray J.

Dilansir dari Daily Mail, Rabu (13/4/2022) hal tersebut diketahui dalam sebuah klip dari episode perdana The Kardashians terbaru. Bintang 41 tahun itu mengaku akan mati seandainya putranya cukup besar untuk memahami video itu.

Episode perdana acara tersebut mendokumentasikan momen ketika Saint berlari ke arah ibunya untuk menunjukkan gambar animasi wajah menangisnya yang terkenal muncul di layar saat dia bermain game online Roblox di tabletnya.

Kakak Kendall Jenner itu kemudian memeriksa iklan pop-up yang menampilkan wajahnya dan mengetahui bahwa itu mengiklankan video seks dirinya dengan Ray J yang diklaim belum dirilis dari tahun lalu.


Kim yang geram kemudian terlihat berbicara dengan pengacaranya tentang video seks tersebut. Dia akan menggugat siapa saja yang terlibat dalam merilis video itu dan mengatakan tidak bisa mengalami hal serupa lagi seperti 20 tahun lalu.

"Aku tidak ingin itu disebarkan. Aku punya empat anak. Aku tidak bisa melalui ini lagi. Ini seperti 20 tahun yang lalu. Aku tidak akan melalui ini lagi. Aku tahu pengacara yang tepat kali ini," kata Kim.

"Aku tahu persis apa yang harus saya lakukan kali ini. Aku punya semua waktu, semua uang, dan semua sumber daya untuk membakar mereka semua," sambungnya.

Di sisi lain, bintang reality show itu menambahkan bahwa dia 99,9 persen yakin bahwa tidak ada video lain dirinya dengan Ray J. Kim kemudian menghubungi West sambil menangis dan mengaku akan mati saat Saint menganggap hal itu lucu.


Sebelumnya, Kim telah meminta bantuan pengacara untuk mencegah Ray J membocorkan video seksnya. Diketahui bahwa video itu dibuat pada ulang tahunnya yang ke-22 di Cabo San Lucas dan kemudian dirilis ke publik oleh Vivid Entertainment pada 2007.

Video itu dirilis dalam DVD berdurasi 41 menit berjudul 'Kim Kardashian, Superstar pada tahun 2007'. "Kim tahu bahwa Ray J membuat rekaman lain saat mereka bersama. Beberapa rekaman sangat intim," ucap seorang sumber kepada The Sun.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1716 seconds (0.1#10.140)