Akui Terluka, Olla Ramlan Ogah Bongkar Aib Aufar Hutapea

Rabu, 13 April 2022 - 17:30 WIB
loading...
Akui Terluka, Olla Ramlan Ogah Bongkar Aib Aufar Hutapea
Rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea tengah di ujung tanduk. Secara blak-blakan Olla mengaku dirinya tersakiti dalam masalah rumah tangganya dengan Aufar. Foto/Instagram Aufar Hutapea
A A A
JAKARTA - Rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea tengah di ujung tanduk. Secara blak-blakan Olla mengaku dirinya tersakiti dalam masalah rumah tangganya dengan Aufar.

Meski demikian, Olla tak menapik dirinya pernah mencintai dan menyayangi Aufar. Karena itu, Olla enggan membeberkan aib sang suami ke publik dan memilih untuk menyimpannya.

"Aku pernah mencintai dia, pernah menyayangi dia. Tapi aku terluka. Istri membuka kejelekan suami nggak pantes," kata Olla dikutip dari salah satu tayangan di YouTube, Rabu (13/4/2022).

"Biarkan aku berdamai dengan diri aku sendiri," sambungnya.


Sebelumnya, Olla dan Aufar gagal menjalani sidang mediasi. Dia pun sempat menangis saat sidang cerai perdananya itu digelar di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan pada 4 April 2022.

Mata Olla pun tampak sembab setelah menjalankan sidang. Menurut sang kuasa hukum, Maruli Tampubolon kesedihan yang dialami kliennya itu adalah hal wajar. Pasalnya, bukan perkara mudah menghadapi keretakan rumah tangga yang dibinanya hampir satu dekade.

"Ya siapa sih yang nggak merasa sedih ketika datang ke dalam suatu intensitas itu. Ada kejadian ini kan, mungkin ya fakta itu tiba-tiba ada," jelas Maruli di PA Jakarta Selatan baru-baru ini.

"Olla dan Aufar masih dalam proses mediasi. kita semua manusia punya hati nurani. Mungkin itu apa lagi wanita. Menurut saya walaupun sedih ya sewajarnya manusia lah," tutup Maruli.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1282 seconds (0.1#10.140)