Serunya Membuat Takjil Buka Puasa Bersama Natarina Alea si Chef Cilik di Morning Update, iNews

Rabu, 13 April 2022 - 18:43 WIB
loading...
Serunya Membuat Takjil Buka Puasa Bersama Natarina Alea si Chef Cilik di Morning Update, iNews
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Menu takjil saat bulan Ramadhan menjadi satu hal yang dipersiapkan oleh banyak orang terutama para ibu. Takjil merupakan hidangan yang disantap ketika berbuka puasa, biasanya berupa makanan atau minuman yang manis dan menyegarkan. Tetapi setiap daerah di Indonesia memiliki menu takjil khas masing-masing.

Menjelang berbuka puasa biasanya banyak orang berburu takjil di pasar Ramadhan. Namun di era pandemi ini, orang-orang lebih memilih untuk membuat takjil buka puasa sendiri di rumah. Mencari ide dan resep takjil untuk buka puasa pun menjadi kegiatan seru yang bisa mengisi waktu saat sedang berpuasa.

Nah, ingin tahu apa saja inspirasi menu takjil yang cocok untuk berbuka puasa? Morning Update menghadirkan Natarina Alea, chef cilik yang akan membagikan resep dan cara membuat takjil yang lezat untuk disantap.

Saksikan selengkapnya hanya di Morning Update, ada apa hari ini? pada Kamis, 14 April 2022, pukul 07.00 WIB bersama host-host kesayangan kita, Lutfi Agizal dan Crystal Oceanie hanya di iNews. Program ini juga dapat disaksikan melalui laman www.rctiplus.com dan aplikasi RCTI+.

#iNews #MorningUpdate #LutfiAgizal #CrystalOceanie #NatarinaAlea #ChefCilik #Memasak #Takjil #Ramadan #Islami #Indonesia
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2601 seconds (0.1#10.140)