Paket Bundling Vision+ x Telkomsel, Nonton Original Series hingga Live Sports Lebih Hemat

Kamis, 14 April 2022 - 09:08 WIB
loading...
Paket Bundling Vision+ x Telkomsel, Nonton Original Series hingga Live Sports Lebih Hemat
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ dan Telkomsel bekerja sama menghadirkan paket bundling Vision+ premium dengan kuota hingga 24 GB mulai dari Rp10.000, serta berbagai pilihan kuota streaming dengan beragam keuntungan.

Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+ mengatakan, “Kami dari Vision+ sangat senang bisa bekerja sama dengan Telkomsel untuk memperluas akses masyarakat dalam menikmati berbagai tayangan berkualitas, mulai dari original series hingga tayangan olahraga live di Vision+. Kami berharap kerja sama ini akan terus berjalan seiring dirilisnya konten-konten menarik lain di masa depan.”



Di bulan April ini, Vision+ menyediakan berbagai konten spesial, mulai dari original series terbaru berjudul Have a Nice Date hingga berbagai tayangan olahraga live seperti MotoGP dan BWF Korea Open. Tak hanya itu, pecinta K-Pop juga bisa menikmati serunya reality show Queendom 2 melalui channel premium tvN.

Untuk menyaksikan berbagai tayangan tersebut, Vision+ dan Telkomsel menyediakan paket berlangganan Vision+ premium mulai dari 7 hari hingga 365 hari dengan bonus kuota streaming mulai dari 1 GB hingga 24 GB untuk berlangganan selama setahun.



Pilihan paket tersebut dapat diaktifkan melalui MyTelkomsel, dengan memilih paket Vision+ premium melalui aplikasi MyTelkomsel atau dengan menghubungi menu akses UMB di *363*465#.

Unduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#Visionplus #Telkomsel
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1677 seconds (0.1#10.140)