Yuk Serbu Produk Mayora di AladinMall by Mister Aladin, Diskon hingga 50% plus Potongan Harga

Kamis, 14 April 2022 - 09:23 WIB
loading...
Yuk Serbu Produk Mayora di AladinMall by Mister Aladin, Diskon hingga 50% plus Potongan Harga
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Siapa sih yang nggak kenal brand Mayora ? Perusahaan yang sudah berdiri sejak 1977 ini tentu sudah tak asing lagi di telinga masyarakat. Pasalnya, produk-produk makanan ringan dari Mayora ini terkenal enak dan berkualitas.

Makanan ringan keluaran Mayora ini sangat cocok disantap saat sahur maupun buka puasa. Karena digemari banyak orang, makanya produk mereka jadi produk eksklusif di AladinMall by Mister Aladin . Mayora juga memberikan banyak pilihan makanan ringan. Misalnya saja waferstik dengan brand terkenal seperti Astor yang disukai anak-anak, biskuit Roma yang biasa jadi teman ngopi atau teh para orangtua, serta banyak produk menarik lain.

Buat kamu yang memang sudah menjadi langganan Mayora , ada kabar baik untukmu. Pasalnya, Produk Mayora di AladinMall by Mister Aladin lagi sale besar-besaran. Ya, kamu bisa mendapatkan produk dengan diskon hingga 50 persen sampai dengan 24 April 2022.



Nggak cuma itu, kamu juga bisa mendapatkan potongan harga tambahan hanya dengan berbelanja minimal Rp 50.000 aja! Makanya, buruan deh borong produk Mayora sebanyak-banyaknya untuk disantap selama Ramadhan maupun buat persiapan Lebaran.

Berbagai Pilihan Produk Mayora yang Cocok untuk Ramadan dan Lebaran

Mumpung lagi ada diskon gede-gedean, ada baiknya kamu memanfaatkan momen ini untuk borong semua produk Mayora . Kamu juga bisa memberikannya untuk orang terkasih sebagai hampers Lebaran. Soalnya, ada banyak banget promo hampers Mayora yang nantinya bisa kamu desain sesuai selera.

Kira-kira, produk apa saja sih yang direkomendasikan untuk parcel Lebaran maupun dikonsumsi selama Ramadan sebagai teman sahur dan berbuka? Simak saja daftar berikut ini:

Mayora Festive Package Platinum

Hampers dengan isian komplit ini bisa kamu dapatkan hanya dengan Rp125.000 saja dari harga semula Rp150.000. Dengan membeli paket ini, kamu sudah mendapatkan Teh Pucuk Harum ukuran 1.350 ml, Slai Olai Strawberry Family Pack, Malkist Keju Tabur, Sandwich Lemon, dan Roma Festive Treats.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2317 seconds (0.1#10.140)