Big Bang Jakarta Kembali Hadir, Sederet Musisi Siap Gelar Konser Musik Edisi Ramadhan

Kamis, 14 April 2022 - 10:00 WIB
loading...
Big Bang Jakarta Kembali Hadir, Sederet Musisi Siap Gelar Konser Musik Edisi Ramadhan
Setelah dua tahun tertunda karena pandemi Covid-19, festival Big Bang Jakarta kembali hadir dan siap memanjakan penikmat musik Tanah Air. Foto/MPI/Lintang Tribuana
A A A
JAKARTA - Setelah dua tahun tertunda karena pandemi Covid-19, festival Big Bang Jakarta kembali hadir dan siap memanjakan penikmat musik Tanah Air. Acara ini akan berlangsung pada 22 April hingga 8 Mei 2022 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Big Bang Jakarta tahun ini diselenggarakan dengan tajuk Big Bang Jakarta 2022 Edisi Ramadhan. Para penampil akan hadir secara bergantian selama 17 hari dalam festival musik ini.



Promotor acara telah membocorkan line up yang akan tampil. Mulai Kahitna, Tipe-X, Pamungkas, Fourtwnty, Fiersa Besari, Kunto Aji, Kerispatih, Hindia, Danilla, Jason Ranti, Feast, hingga Enau.

Ada pula beberapa penampil baru di Big Bang yang tak kalah menarik. Hal itu dibocorkan oleh Novry AD Hetharia, Direktur Operasional Expo Indo Jaya.

"Teman-teman musisi yang baru join dengan Big Bang, kami berterima kasih untuk Tulus, Maliq & D'essential, Denny Caknan, Juicy Luicy, Ndarboy Gank, Feel Koplo, Prince Husein, dan Diskoria. Mudah-mudahan bisa bergabung bersama musisi lain ke depannya," kata Novry dalam konferensi pers Big Bang edisi Ramadhan di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Rabu (13/4/2022).



Meski digelar di bulan Ramadhan, Novry menjelaskan bahwa Big Bang edisi akhir tahun tetap direncanakan berjalan seperti tahun-tahun sebelumnya. Ini sebagai bagian dari upaya untuk membangkitkan perekonomian.

"Ya, pasti. Karena event Big Bang akhir tahun merupakan prioritas. Tema cuci gudang yang kami idekan dari awal tetap ada. Sekarang sudah mulai ke Big Bang Ramadhan. Mudah-mudahan bisa ada Big Bang lain di seluruh Indonesia," tuturnya.

Novry berharap, Big Bang Jakarta edisi Ramadhan 2022 bisa menjadi wadah menyenangkan bagi masyarakat. Tak hanya untuk berbelanja, tetapi juga sekaligus mendapatkan hiburan.

"Kami berharap edisi Big Bang ini dapat jadi satu hiburan bagi seluruh masyarakat Jabodetabek yang ada di seputaran Jakarta. Bisa jadi titik untuk masyarakat yang ngabuburit, belanja, sambil juga mendapat hiburan," ujar Novry.

Big Bang Festival telah dimulai sejak 2017. Tetapi, rutinitas penyelenggaraannya sempat terhenti selama masa pandemi.

Nantinya, harga tiket masuk pameran Big Bang edisi Ramadhan sebesar Rp30.000, yang dapat dibeli melaui aplikasi BBO atau pembelian on-site dengan harga Rp40.000. Sedangkan harga tiket masuk konser musik juga dapat dibeli melalui aplikasi BBO dengan harga Rp50.000 sampai Rp100.000.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1312 seconds (0.1#10.140)