Raffi Ahmad Habiskan Rp45 Juta untuk Traktir Karyawan Buka Puasa Bareng di Restoran

Kamis, 14 April 2022 - 11:32 WIB
loading...
Raffi Ahmad Habiskan Rp45 Juta untuk Traktir Karyawan Buka Puasa Bareng di Restoran
Raffi Ahmad mengajak beberapa karyawannya untuk buka puasa bersama di salah satu restoran. Foto/Tangkapan Layar YouTube Rans Entertainment
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad mengajak beberapa karyawannya untuk buka puasa bersama di salah satu restoran. Hal ini dilakukan Raffi dengan tujuan agar para karyawannya tetap kompak dan semangat.

"Walaupun nggak lengkap, cuma perwakilan-perwakilannya aja, tapi kita mau buka puasa bareng, makan-makan, biar tetap kompak dan semangat," ujar Raffi dalam kanal YouTube Rans Entertainment, Kamis (14/4/2022).



Menariknya, ketika selesai menikmati hidangan buka puasa, Raffi sengaja meminta kartu kredit para karyawannya untuk membayar tagihan.

Ayah Rafathar dan Rayyanza ini memilih karyawan untuk membayar tagihan buka puasa bersama tersebut dengan cara mengacak kartu kredit mereka.

"Gue mau minta kartu kredit mereka ah. Eh minta kartu kredit kalian dong, sekali-sekali bayarin gue kek," ujar Raffi.



Raffi memilih secara acak salah satu dari kartu kredit yang sudah dikumpulkan dari para karyawannya.

Namun, betapa terkejut seorang karyawan Raffi mendengar total keseluruhan acara buka puasa bersama yang mencapai Rp45 juta. Karena kasihan pada si karyawan, Raffi pun tak jadi memintanya untuk membayar biaya buka bersama pada hari itu.

"Hari ini saudara kita Lutfi Aziz membayarkan dengan total Rp37 juta plus service charge Rp4 juta dengan tax jadi totalnya Rp45 juta," jelas Raffi.

"Nggak usah, sudah, gue bercanda. Kasihan mukanya pucet," tambah suami Nagita Slavina itu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1079 seconds (0.1#10.140)