Muda dan Menjadi Pemenang Cinta, Karya Perdana Azhardi Idol

Kamis, 14 April 2022 - 12:28 WIB
loading...
Muda dan Menjadi Pemenang Cinta, Karya Perdana Azhardi Idol
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Azhardi Idol mengawali karier di ajang pencarian bakat Indonesian Idol Special Season 2021 untuk menyalurkan hobi benyanyinya. Perjalanan karier Azhardi di Indonesian Idol Special Season mencapai Spektakuler 6. Setelah mengikuti ajang Indonesian Idol, Azhardi kemudian bergabung di Label Teman Main Musik untuk melanjutkan kariernya.

Sukses dalam pencapaiannya di Indonesian Idol, Azhardi menelurkan single pertama yang berjudul Pemenang. Remaja kelahiran Cilegon 3 September 2002 ini memenuhi keingginan penggemarnya yang sudah menunggu single pertama.



Lagu karya Chandra Piescano ini dibawakan oleh Azhardi dengan timbre suara yang khas dan mudah dikenali. Walaupun sebagai penyanyi solo Azhardi membawakan lagu tersebut dengan nuansa band yang sangat kental.

Lagu Pemenang bercerita tentang kisah percintaan di usia remaja, di mana diceritakan bahwa Azhardi adalah seorang pemenang untuk mendapatkan cintanya. Pesan dari lagu ini adalah tetap saling menghargai dalam sebuah hubungan, baik sebagai kekasih hati maupun sebagai teman sejati.

Saat ini single pertama Azhardi, Pemenang, sudah dapat didengarkan di berbagai platform pemutar musik digital.



PT Star Media Nusantara adalah sebuah anak perusahaan dari PT Media Nusantara Citra Tbk. (MNC Media), yang merupakan grup media terbesar dan terintegrasi di Asia Tenggara. Didirikan pada tahun 2005 dengan nama MNC Talent Management, perusahaan ini terfokus pada pengengelolaan artis dari berbagai program pencarian bakat di MNC Group.

Seiring dengan meningkatnya jumlah talenta, pada 2008, MNC Talent Management resmi berubah nama menjadi Star Media Nusantara. Star Media Nusantara telah memperkuat eksistensinya dengan lebih dari 300 talenta dengan berbagai genre mulai dari penyanyi, pembawa acara, presenter, aktor, aktris, komedian, koki hingga pesulap. SMN akan terus berusaha menjadi manajemen bakat terbaik dan paling komprehensif dalam inovasi.

Temukan kami di :
Website : https://www.starmedianusantara.com
Facebook : https://facebook.com/starmedianusantara/
Twitter : https://twitter.com/smn_channel
Instagram : https://www.instagram.com/starmedianusantara/

#azhardi #starmedianusantara #msin #mncstudiosinternational
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2901 seconds (0.1#10.140)