Nagita Slavina Menyusui Rayyanza saat Berpuasa, Habis Itu Langsung Gemetaran

Kamis, 14 April 2022 - 16:30 WIB
loading...
Nagita Slavina Menyusui Rayyanza saat Berpuasa, Habis Itu Langsung Gemetaran
Nagita Slavina menceritakan menyusui Rayyanza saat berpuasa. Foto/Tangkapan layar YouTube Rans Entertainment
A A A
JAKARTA - Puasa Ramadhan tahun ini dirasakan aktris sekaligus model, Nagita Slavina , secara berbeda. Pasalnya, istri Raffi Ahmad itu berpuasa sambil menyusui putra keduanya, Rayyanza Malik Ahmad.

Hal itu terungkap dalam kanal YouTube RANS Entertainment. Dalam balutan kemeja putih dan celana abu-abu, Nagita Slavina mengaku sedang melakukan percobaan untuk berpuasa sembari menyusui.

Sambil duduk di sofa, Nagita bercerita bahwa pada hari sebelumnya dia sukses berpuasa dan memenuhi kebutuhan ASI Rayyanza. Tapi, ada satu kendala yang kerap dia rasa setelah selesai menyusui atau memompa ASI untuk putra keduanya.

"Kemarin tuh sanggup, cuman setiap habis nyusuin sama pompa, gini, gemetar," ujarnya dalam video, dikutip Kamis (14/4/2022).



Ya, wanita yang akrab disapa Gigi ini mengaku merasa pusing hingga tubuhnya gemetar. Kejadian ini berlangsung setelah memompa ASI-nya sekitar pukul 16.00 WIB. Dia pun tak sungkan mempraktekan momen kala dirinya 'tumbang' sehabis menyusui.

Dengan ekspresi wajah yang serius, Gigi memutar kedua bola matanya ke atas. Kemudian, kedua tangannya dibuat sedikit bergoyang-goyang seolah sedang gemetar. Tak lama, Gigi bahkan langsung menepuk jidatnya. "Waduh, muter gue," ucapnya.

Meski begitu, Nagita Slavina tetap berusaha menguatkan dirinya. Bukan tanpa alasan, dia mengaku malas mengganti puasa di kemudian hari jika Ramadan ini memilih tak puasa demi menyusui Rayyanza. Apalagi utang puasa yang harus diganti bisa sebulan penuh.

"Aku tuh malas kalau misalnya harus ganti, kan kalau nyusuin sama hamil kan tetap harus ganti. Bayangin sebulan ngeganti (bayar utang puasa)," katanya.

Nagita Slavina lantas penasaran dengan ibu-ibu menyusui lainnya. Dia pun bertanya, "Coba deh komen di bawah buat ibu yang pernah menyusui, puasa gak?"

Konten itu langsung dibanjiri beragam reaksi netizen. Banyak yang membagikan pengalamannya saat menyusui sambil berpuasa, tak sedikit pula yang mengaku salut dengan kekuatan Nagita Slavina.

"Kalo di jalanin nya dg ikhlas insya Allah, Allah kasih kekuatan, tapi hebat mba gigi memang benar panutan sehat2 selalu mba gigi dan a raffi," tulis ston****.
"Saya puasa sambil menyusui bener-bener pengen pingsan rasanya apa lg mompa jg. Padahal pas hamil kuat," tulis yuni****.
"Mama gigi banyak makan sayur ya klo buka dan sahur, tp gk boleh di paksa klo tdk kuat karena ibu menyusui bisa bayar fidyah kan bisa di tanyakan sama ustd deh hukum nya mama gigi," tulis yani****.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1756 seconds (0.1#10.140)