Gara-Gara Kasus DNA Pro, Ivan Gunawan Bakal Lebih Berhati-hati Terima Job Endorse

Kamis, 14 April 2022 - 19:43 WIB
loading...
Gara-Gara Kasus DNA Pro, Ivan Gunawan Bakal Lebih Berhati-hati Terima Job Endorse
Ivan Gunawan mengaku mendapatkan pelajaran penting, setelah terseret dalam kasus dugaan penipuan robot trading DNA Pro. / Foto: MPI/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Ivan Gunawan mengaku mendapatkan pelajaran penting, setelah terseret dalam kasus dugaan penipuan robot trading DNA Pro.

Atas permasalahan tersebut, presenter yang akrab disapa Igun itu pun menjalani pemeriksaan di kantor Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, pada Kamis (14/4/2022).

Igun sendiri mengakui hubungannya dengan DNA Pro adalah hubungan profesional. Dia dikontrak selama 3 bulan sebagai brand ambassador di Instagram.

Baca juga: Kembalikan Uang Kontrak Robot Trading DNA Pro, Ivan Gunawan Enggan Sebut Nominal

Enggan terkena masalah yang sama, Igun mengaku akan lebih berhati-hati dalam menerima job endorse dari berbagai iklan.

Seperti diberitakan sebelumnya, Igun hadir memenuhi panggilan Bareskrim Polri terkait kasus DNA Pro pada Kamis (14/4/2022) siang.

Perancang busana kenamaan ini pun keluar dari ruang pemeriksaan sekitar pukul 18.00 WIB. Igun menyebutkan bahwa selama pemeriksaan, dirinya digelontor 20 pertanyaan dari tim penyidik.

Dalam kesempatan tersebut, pria kelahiran 31 Desember 1981 itu telah mengembalikan uang kontrak dengan DNA Pro kepada penyidik.

Baca juga: Vanessa Khong dan sang Ayah Mangkir dari Panggilan Polisi, Kuasa Hukum Bilang Begini

"Intinya saya tidak merasa itu merupakan rejeki saya, dan satu pelajaran besar yang saya bisa ambil, betapa pentingnya kita tahu dan tidak mudah percaya yang mau pakai kita sebagai endorse atau model iklan," tutupnya.
(nug)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2497 seconds (11.210#12.26)