Titi DJ dan Andra Rilis Lagu dalam Bentuk NFT

Kamis, 14 April 2022 - 20:07 WIB
loading...
Titi DJ dan Andra Rilis Lagu dalam Bentuk NFT
Titi DJ & Andra Ramadhan merilis lagu baru dalam bentuk NFT di platform Netra, yakni To Lose dan You’re not Alone. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Menjual NFT atau non-fungible token kini menjadi cara baru untuk mengumpulkan cuan di internet.Termasuk para artis. Terbaru, ada Titi DJ & Andra Ramadhan yang merilis lagu baru dalam bentuk NFT di platform Netra, yakni "To Lose" dan "You’re not Alone".

"Dengan merilis lagu “To Lose” sebagai NFT di Netra, lagu yang merupakan tantangan dari netizen ini dapat dimiliki oleh netizen juga. Jadi bisa dibilang ini lagu dari netizen untuk netizen," ujar Titi di Jakarta, Kamis (14/4/2022).

Artinya, jika Anda membeli NFT berjudul "To Lose" yang menampilkan patung marmer bergambar wajah Titi DJ di situs netra.live, maka Anda akan mendapatkan sebagian keuntungan setiap kali lagu "To Lose" diputar di berbagai platform streaming seperti Spotify, Youtube, Apple Music, TikTok, dan sebagainya.

Pelantun Sang Dewi itu mengaku NFT bisa dijadikan investasi jangka panjang. "Yang pasti, saya kalau berinvestasi harus tahu dulu investasinya, jangan sekadar ikut-ikutan. Karena seperti investasi lain, kita harus tahu siapa dan bagaimana yang ada disitu," kata ibu dari Stephanie Poetri itu.



Titi mengaku sudah mengerti mengenai NFT, karena iti ia mau bekerjasama dengan Netra. "NFT atau cryptocurrency baru dipelajari, tahun lalu sudah saya pelajari," akunya.

Di Netra ada sekitar 500 NFT versi Titi DJ, dimana beberapa merupakan koleksi terbatas.

Dikesempatan yang sama, Andra Ramadhan Project juga mengenalkan NFT pertamanya melalui single “You’re not Alone” yang tersedia di seluruh platform streaming musik digital, dan bisa dimiliki netizen melalui NFT.

Pentolan band Dewa itu mengaku, ini merupakan investasi pertamanya. "Ini investasi pertama aku untuk NFT. Aku percaya ini bisa jadi future aset. Bisa kita wariskan ke anak-anak," tandasnya.

Kali ini, sebanyak 250 koleksi NFT versi Andra bisa didapat para penggemarnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2701 seconds (0.1#10.140)