Al Pacino Pacari Noor Alfallah, Mantan Mick Jagger yang Selisih Usianya 53 Tahun

Kamis, 14 April 2022 - 20:26 WIB
loading...
Al Pacino Pacari Noor Alfallah, Mantan Mick Jagger yang Selisih Usianya 53 Tahun
Al Pacino dan Noor Alfallah. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Al Pacino membuat heboh publik, aktor gaek berusia 81 tahun ini pacaran dengan wanita yang usianya 53 tahun lebih muda. Ia terlihat sedang makan di luar dengan seorang wanita bernama Noor Alfalah yang berusia 28 tahun.Pacino dan Alfallah, yang berasal dari keluarga kaya Kuwait-Amerika, berfoto bersama minggu ini dalam jamuan makan malam bersama untuk merayakan pameran seni baru yang menampilkan karya-karya pelukis Julian Schnabel.

Alfallah sebelumnya berkencan dengan Mick Jagger , 78, investor miliarder dan filantropis Nicolas Berggruen, 60, dan juga terlihat di Los Angeles dengan Clint Eastwood yang berusia 91 tahun, yang dia tegaskan sebagai teman keluarga.

Seperti dikutip Pagesix, seorang sumber mengatakan bahwa Pacino dan Noor mulai bertemu satu sama lain selama pandemi. Dia kebanyakan berkencan dengan pria tua yang sangat kaya, dia bersama Mick Jagger untuk sementara waktu, dan kemudian dia berkencan dengan Nicholas Berggruen.

Al Pacino Pacari Noor Alfallah, Mantan Mick Jagger yang Selisih Usianya 53 Tahun

Al Pacino dan Noor Alfallah terlihat makan malam bersama teman-temannya. Foto/Pagesix

“Dia telah bersama Al selama beberapa waktu dan mereka berhubungan sangat baik. Kesenjangan usia tampaknya tidak menjadi masalah, meskipun dia lebih tua dari ayahnya, ungkap sumber tersebut.

Baca Juga: Mick Jagger dan Noor Alfallah Akhiri Hubungan

"Noor bergerak di tengah kerumunan jet-set kaya, dan dia berasal dari keluarga dengan uang."

Pacino dan Alfallah terlihat di Felix Trattoria di Venice, California, pada Sabtu (9/4/2022) malam, masuk ke mobil yang sama saat mereka meninggalkan restoran. Makan malam itu menjadi viral setelah Jason Momoa memposting gambar di Instagram yang mengungkapkan Pacino memiliki kasing telepon bergambar shrek.

Juru bicara Pacino tidak berkomentar dan Alfalah tidak membalas pesan.Pada 2021, Deadline melaporkan bahwa Noor dan saudara perempuannya Remi Alfalah telah mencapai kesepakatan untuk memproduksi pod dengan ketua Imagine Entertainment Brian Grazer.

Noor juga Wakil Presiden Lynda Obst Productions di Sony. Dia dikabarkan juga sedang mengembangkan dua film fitur dengan Obst.

Ini adalah pertama kalinya Pacino terlihat berkencan sejak putus pada 2020 dari aktris Israel Meital Dohan, yang memang memiliki masalah dengan perbedaan usia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2272 seconds (0.1#10.140)