Wirda Mansur Bagi-bagi Emas Gratis, Catat Syaratnya

Jum'at, 15 April 2022 - 07:18 WIB
loading...
Wirda Mansur Bagi-bagi Emas Gratis, Catat Syaratnya
Wirda Mansur membagikan emas secara gratis. Hal tersebut terungkap dalam postingan terbaru Instagram pribadi Wirda yang langsung menarik perhatian netizen. Foto/Instagram Wirda Mansur
A A A
JAKARTA - Wirda Mansur membagikan emas secara gratis. Hal tersebut terungkap dalam postingan terbaru Instagram pribadi Wirda yang langsung menarik perhatian netizen.

Emas akan dibagikan Wirda untuk pengikutnya di Instagram. Putri Ustadz Yusuf Mansur itu mengatakan tujuannya membagikan emas lantaran ingin berbagi kebahagiaan dengan orang lain.

"Bagi-bagi emas gratis buat kamu. Menjelang waktu berbuka ini, gue mau berbagi kebahagiaan sama kalian semua," tulis Wirda dikutip Jumat (15/4/2022).

"Bagi-bagi emas gratis yuhuuuu," sambungnya.


Namun, untuk mendapatkan emas tersebut, Wirda memberikan syarat. Ada dua syarat yang harus dipenuhi oleh netizen. Salah satunya follow akun Instagram yang sudah ditentukan.

"Komen arti bersyukur versi kamu," tulis Wirda lagi.

Postingan tersebut langsung ramai dikomentari netizen. Mereka terlihat beramai-ramai menceritakan arti bersyukur dan berharap bisa mendapatkan emas tersebut.

"Menerima segala sesuatu yang diberikan Allah SWT dan selalu berterima kasih kepada Allah SWT atas apa yang dimiliki tanpa harus membandingkan diri dengan orang lain," kata netizen.


"Bismillah 14 April mamaku ultah semoga dapet," tulis netizen.

"Diberi kesehatan sehingga bisa melakukan ibadah dan aktivitas apapun dengan mudah," komentar netizen.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2080 seconds (0.1#10.140)