Lesti Kejora dan Rizky Billar dapat Uang dari Bos DNA Pro, Wanda Hamidah: Sudah Kehilangan Akal Sehat

Jum'at, 15 April 2022 - 07:38 WIB
loading...
Lesti Kejora dan Rizky Billar dapat Uang dari Bos DNA Pro, Wanda Hamidah: Sudah Kehilangan Akal Sehat
Lesti Kejora dan Rizky Billar mendapat uang satu koper berjumlah Rp1 miliar dari bos DNA Pro. Wanda Hamidah pun ikut mengomentari pasangan suami istri tersebut. Foto/Instagram Wanda Hamidah
A A A
JAKARTA - Lesti Kejora dan Rizky Billar mendapat uang satu koper berjumlah Rp1 miliar dari bos DNA Pro , Steven Richard yang kini jadi tersangka kasus investasi bodong. Wanda Hamidah pun ikut mengomentari pasangan suami istri tersebut.

Melalui postingan Instagram Story, Wanda mengaku hati nuraninya seolah terusik melihat Billar dan Lesti yang memamerkan uang satu koper. Pasalnya, menurut Wanda, Lesti dan Billar sudah cukup bergelimang harta alias kaya raya.

"Kenapa harus pamer dikasih uang sekoper? Gue kalau sudah kaya sih malu dikasih orang duit, terus pamer. Gue miskin aja malu dikasih orang duit," tulis Wanda dikutip dari Instagram @lambeturah_official, Jumat (15/4/2022).

Di sisi lain, artis sekaligus model itu penasaran apakah Billar dan Lesti pernah terbesit mengenai tujuan dari orang yang memberikan mereka uang. Terlebih, uang yang terima tidak dalam jumlah kecil.





"Kalau dikasih orang duit, lo mikir enggak sih motifnya apa?" tanya Wanda.

Saking herannya, Wanda bahkan mengaku tidak habis pikir dengan orang tua dari baby Leslar ini. Dia juga mempertanyakan tentang Lesti dan Billar yang mungkin sudah kehilangan akal.

"Apa sudah kehilangan akal sehat sampai khilaf enggak bisa mikir motif?" pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Lesti Kejora dan Rizky Billar rencananya akan diperiksa oleh Bareskrim Polri terkait kasus dugaan trading DNA Pro pada 20 April 2022 mendatang. Ini bukan pertama kalinya mereka harus berurusan dengan kepolisian.


Beberapa waktu lalu, keduanya juga dipanggil Bareskrim lantaran pernah menerima uang dari Doni Salmanan saat mereka menikah. Diketahui, Doni sendiri adalah tersangka kasus dugaan penipuan binary option lewat platform Quotex.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1321 seconds (0.1#10.140)