Adu Jotos dengan Netizen di Ring Tinju, Jefri Nichol Malah Jadi Teman Curhat

Jum'at, 15 April 2022 - 09:42 WIB
loading...
Adu Jotos dengan Netizen di Ring Tinju, Jefri Nichol Malah Jadi Teman Curhat
Jefri Nichol mengaku sempat adu jotos dengan netizen di ring tinju. Hal ini berawal lantaran film terbarunya dibajak dan disebarluaskan di media sosial. Foto/Instagram Jefri Nichol
A A A
JAKARTA - Jefri Nichol mengaku sempat adu jotos dengan netizen di ring tinju . Hal ini berawal saat Jefri geram lantaran film terbarunya dibajak dan disebarluaskan di media sosial.

Kala itu, seorang netizen menantang Jefri tinju di Bandung, Jawa Barat. Tanpa pikir panjang, aktor 23 tahun tersebut langsung menerima tantangan itu dan bergegas ke Bandung.

"Orang kesal juga kali ya lihat aku marah-marah, ditantangin di Bandung ya sudah," kata Jefri di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Bintang film Jakarta vs Everybody itu pun bertemu dengan netizen yang menantangnya sekaligus pelaku pembajakan film yang dibintanginya. Beruntung, Jefri pun akhirnya memenangkan pertandingan itu.


Bahkan, momen kemenangannya juga dibagikan sang aktor di Instagram pribadinya. Jefri dan netizen tersebut pun akhirnya berdamai.

"Akhirnya merokok bareng, kan, sudah selesai, kan," ujar Jefri.

Menariknya, tak hanya sekadar berdamai dan meminta maaf. Keduanya juga saling curhat. Jefri mengungkapkan bahwa lawannya itu sudah menikah dan memiliki anak.

"Minta maaf terus habis itu curhat dia. Terus dia curhat kalau dia udah punya anak satu, udah nikah," tandasnya.


Sebagaimana diketahui, Jefri Nichol sempat meluapkan kekesalannya di media sosial. Ini karena film yang dibintanginya, Jakarta vs Everybody dibajak dan disebarluaskan secara ilegal melalui media sosial.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1862 seconds (0.1#10.140)