Aurel Hermansyah Suka Curhat ke Nagita Slavina, Atta Halilintar: Sebenarnya Beban

Jum'at, 15 April 2022 - 10:19 WIB
loading...
Aurel Hermansyah Suka Curhat ke Nagita Slavina, Atta Halilintar: Sebenarnya Beban
Aurel Hermansyah diketahui kerap curhat ke temannya, salah satunya Nagita Slavina. Hal tersebut diungkap Atta Halilintar kepada Baim Wong dalam YouTube AH. Foto/Instagram Atta Halilintar
A A A
JAKARTA - Aurel Hermansyah diketahui kerap curhat ke temannya, salah satunya Nagita Slavina . Hal tersebut diungkap Atta Halilintar kepada Baim Wong dalam kanal YouTube AH.

Atta mengatakan bahwa dirinya baru-baru ini memergoki Aurel sedang curhat ke Nagita. Meski demikian, Atta tidak mempermasalahkan kebiasaan putri sulung Krisdayanti itu.

"Kemarin aku pulang kantor jam 12, lagi curhat juga sama mama Gigi (Nagita Slavina) si Aurel," kata Atta dikutip Jumat (15/4/2022).

"Kayanya emang cewek basicnya suka curhat deh bro," lanjutnya.




Kakak dari Thariq Halilintar itu menilai hal ini berbanding terbalik dengan pria. Menurut Atta, para pria tidak sering curhat lantaran dianggap kuat. Namun, pada dasarnya pria juga butuh mencurahkan isi hati merek.

"Cowok itu dia sebenarnya suka beban di pikiran, kalau dia ceritain hilang," ungkap Atta.

Bapak satu anak itu mengaku merupakan tipikal pria yang suka bercerita. Hanya saja, terkadang Atta takut apakah orang yang dijadikan tempat cerita merupakan orang yang tepat dan bisa menjaga rahasianya.

Lain halnya dengan wanita, Baim menilai kaum hawa lebih cuek memilih siapa yang berhak mendengarkan kisahnya.


"Kalau cewek mah bodo amat. Cerita aja dia," ucap Baim.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2010 seconds (0.1#10.140)