Alia Bhatt Pamer Cincin Kawin Besar usai Dinikahi Ranbir Kapoor

Jum'at, 15 April 2022 - 12:27 WIB
loading...
Alia Bhatt Pamer Cincin Kawin Besar usai Dinikahi Ranbir Kapoor
Pernikahan Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor sempat tertunda beberapa tahun karena pandemi Covid-19. Namun kini keduanya resmi menikah pada Kamis, 14 April 2022. Foto/Instagram Alia Bhatt
A A A
JAKARTA - Pernikahan Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor sempat tertunda beberapa tahun karena pandemi Covid-19. Namun kini keduanya telah resmi menikah pada Kamis, 14 April 2022 waktu setempat.

Alia dan Ranbir tampil dengan menggunakan pakaian serba putih. Cincin kawin berukuran besar milik Alia menjadi perbincangan di media sosial. Sementara itu, Ranbir mengenakan cincin kawin sederhana berbahan platinum.

Mangalsutra Alia adalah liontin berbentuk drop yang sangat sederhana dengan rantai tipis yang hampir menyatu dengan kalung pengantinnya. Dia juga mengenakan gelang berlian dengan tanda infinity, yang juga dapat dianggap sebagai angka keberuntungan Ranbir yaitu, 8.

Dilansir dari Hindustan Times, Jumat (15/4/2022) Kaleere Alia juga menarik perhatian saat dia mengenakan kaleere putih alih-alih emas biasa. Namun penampilannya itu cocok dengan perhiasannya yang bertema putihnya.

Alia Bhatt Pamer Cincin Kawin Besar usai Dinikahi Ranbir Kapoor



Selain itu, awan kecil dan burung terbang yang tergantung di pergelangan tangannya juga tampak indah. Baju pengantin Alia merupakan lehenga Sabyasachi yang dibuat khusus dengan tulisan 'empat belas april' di dupattanya dengan sulaman emas.

Pernikahan Alia dan Ranbir menjadi salah satu pernikahan paling ditunggu-tunggu di Bollywood. Neetu Kapoor mengkonfirmasi tanggal pernikahan hanya setelah dia menghadiri upacara mehendi pasangan itu pada Rabu, 13 April 2022.

Alia Bhatt Pamer Cincin Kawin Besar usai Dinikahi Ranbir Kapoor


Pernikahan itu berlangsung sangat tertutup di rumah Ranbir Vastu dengan hanya sedikit teman dan anggota keluarga yang hadir. Pengantin mengenakan pakaian putih, bersenang-senang saat mereka bertukar karangan bunga dan memotong kue.

Foto mereka sedang menikmati minuman juga menarik perhatian penggemar mereka. Saat keduanya berjalan keluar dari tempat perniakhan untuk menemui media, Ranbir mengangkat Alia ke dalam pelukannya dan membuat semua ikut bahagia atas pernikahan mereka.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3090 seconds (0.1#10.140)