Jelang Melahirkan Anak Kedua, Cut Meyriska Miliki Perasaan Berbeda

Jum'at, 15 April 2022 - 12:55 WIB
loading...
Jelang Melahirkan Anak Kedua, Cut Meyriska Miliki Perasaan Berbeda
Istri Roger Danuarta, Cut Meyriska diperkirakan akan melahirkan anak keduanya secara caesar pada pekan depan. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Cut Meyriska tidak lama lagi akan melahirkan anak keduanya. Istri Roger Danuarta itu diperkirakan akan melahirkan anak keduanya secara caesar pada pekan depan.

Tidak seperti anak pertamanya Shaquille Kaili Danuarta, Cut Meyriska justru memiliki perasaan yang cukup berbeda pada kehamilannya kali ini.

"Beda-beda ya, anak pertama kan happy banget nungguin, nah yang kedua ini pasti beda-beda," ungkap Cut Meyriska saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Baca juga: Cut Meyriska dan Roger Danuarta Bersiap Sambut Kelahiran Anak Kedua

Meskipun begitu, Cut Meyriska dan Roger Danuarta merasa sangat bahagia menyambut anggota keluarga baru di momen Ramadhan tahun ini.

"Pastinya bersyukur banget sih keluarga kita akan mendapat satu tambahan lagi. Ya makanya mohon doa dari teman-teman semuanya, semoga lancar dan sehat," kata Roger Danuarta.

Baca juga: Alia Bhatt Pamer Cincin Kawin Besar usai Dinikahi Ranbir Kapoor

Seperti diketahui, pasangan artis ini menikah pada 17 Agustus 2019. Mereka dikaruniai anak pertama pada 2020 berjenis kelamin laki-laki yang diberi nama Shaquille Kaili Danuarta.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1980 seconds (0.1#10.140)