Gandeng Pay Burman, Nana Harahap Hadirkan Karya Terbaru

Jum'at, 15 April 2022 - 19:35 WIB
loading...
Gandeng Pay Burman, Nana Harahap Hadirkan Karya Terbaru
Sukses dengan debut singlenya berjudul Tik Tok yang rilis pada 2020, penyanyi Nana Harahap kembali menghadirkan karya terbarunya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Sukses dengan debut singlenya berjudul Tik Tok yang rilis pada 2020, penyanyi Nana Harahap kembali menghadirkan karya terbarunya.

Ya, belum lama ini, Nana memperkenalkan single keduanya yang diberi judul Untnukmu. Dalam lagu barunya ini, Nana mengangkat tema cinta.

"Ini lagu kedua, liriknya bertemakan kekuatan cinta," kata Nana Harahap dalam keterangan tertulisnya, Jumat (15/4/2022).

Baca juga: Rey Mbayang Bersyukur Bisa Berbuka Puasa Ditemani Dinda Hauw

Ibu 5 orang anak ini pun turut melibatkan musisi senior Pay Burman sebagai produser dalam lagu yang diciptakannya sendiri itu.

Menurut Nana, Untukmu berkisah tentang cinta seorang wanita yang begitu besar dan rela memberikan segalanya untuk orang yang disayangi dan dicintainya. Wanita itu pun meminta pengakuan dan perlakuan yang sama dari belahan jiwanya.

Kisah tersebut terinspirasi dari pengalaman pribadinya, yakni pasangan hidupnya yang selalu bersama baik dalam kondisi suka maupun duka.

"Saya selalu terinspirasi dari orang-orang tersayang di sekitar saya untuk setiap lirik yang saya buat," ungkap Nana.

Sementara, video musik Untukmu menyajikan keindahan landscape Gunung Batur di Pulau Dewata Bali. Ini tak terlepas dari kegemaran Nana berkegiatan di alam bebas dan mendaki gunung.

Baca juga: Kameramen Marvel Masuk Adegan, Serial Moon Knight Alami Kebocoran

Pada akhirnya, Nana berharap lagu barunya ini bisa diterima para pecinta musik Tanah Air. "Semoga dengan lagu saya ini bisa memberi semangat dan lebih bisa saling mencintai untuk pasangan halal di manapun berada," tutupnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1437 seconds (0.1#10.140)