Mudahkan Pengguna Lengkapi Kebutuhan Pokok, Shopee Gelar 7.7 Pesta Diskon

Jum'at, 19 Juni 2020 - 01:11 WIB
loading...
Mudahkan Pengguna Lengkapi Kebutuhan Pokok, Shopee Gelar 7.7 Pesta Diskon
Shopee memberikan inovasi dan layanan yang terbaru untuk penggunanya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Pandemi Covid-19 membuat banyak orang harus menjaga jarak dan mengurangi kegiatan aktivitas di luar rumah untuk memutus rantai penularan. Sebagai gantinya, belanja secara online pun dipilih untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Selain praktis, belanja online juga dinilai efektif untuk mengurangi kontak dengan lainnya yang dapat menjadi sumber penularan Covid-19 .

(Baca juga: Den Smart Home Hadirkan Solusi Pintar untuk Rumah di Shopee )

Memahami situasi saat ini, e-commerce Shopee memberikan inovasi dan layanan yang terbaru untuk penggunanya, disesuaikan dengan setiap kondisi, situasi, dan permintaan yang sedang terjadi. Salah satunya dengan menggelar kampanye 7.7 Pesta Diskon Supermarket untuk memudahkan para pengguna yang ingin melengkapi kebutuhan pokok tanpa keluar rumah.

Hal ini sejalan dengan anjuran pemerintah yang mengimbau masyarakat Indonesia untuk tetap produktif dengan penerapan berbagai protokol kesehatan seperti new normal untuk menghindari penyebaran virus lebih luas.

"New normal versi Shopee adalah melakukan kegiatan yang sebelumnya tidak dilakukan atau hanya sesekali, namun kini menjadi kegiatan rutin karena disesuaikan dengan situasi pandemi seperti sekarang. Termasuk dalam melengkapi kebutuhan pokok sehari-hari seperti produk sembako, makanan segar, makanan beku, hingga sabun dan shampoo melalui e-commerce," kata Head of FMCG Shopee Indonesia, Putri Lukman saat acara 7.7 Pesta Diskon Supermarket, New Normal versi Shopee, Kamis (18/6).

"Saat ini, pengguna sudah dapat mengakses kebutuhan tersebut dan menikmati berbagai promosi dari kampanye 7.7 Pesta Diskon Supermarket hingga tanggal 7 Juli 2020," sambungnya.

Manfaat belanja online selama pandemi juga dirasakan pasangan suami istri Tarra Budiman dan Gya Sadiqah. Bapak satu anak ini mengaku, meski memasuki masa transisi new normal, bukan berati menjadikan dirinya dapat dengan bebas beraktivitas seperti sebelumnya.

Oleh karena itu, agar terhindar dari penularan Covid-19, Tarra dan istri pun memilih untuk memenuhi kebutuhan sehari-sehari dengan belanja online. "Transisi ke new normal ini tidak menjadikan alasan untuk kami bebas beraktivitas di luar rumah. Bahkan sejak pandemi kami menemukan kenyamanan tersendiri dalam melengkapi kebutuhan rumah tangga dan anak melalui e-commerce," kata Tarra Budiman.

(Baca juga: Berburu Lokasi Selfie di Cadas Kedung Djayub Banyumas )

"Tidak hanya aman dari paparan Covid-19 karena tidak perlu keluar rumah, tapi juga kami sangat menikmati banyaknya promosi yang ditawarkan. Di mana kami dapat mencari berbagai kebutuhan pokok seperti sembako, makanan dan minuman, hingga perlengkapan anak kami yang masih batita dengan harga yang lebih terjangkau," tambahnya.

Selain menawarkan gratis ongkir tanpa minimum belanja dan flash sale sembako hingga 50%, di kampanye 7.7 Pesta Diskon Supermarket, pengguna Shopee di seluruh Indonesia kali ini dapat mengakses kebutuhan harian dengan cepat dan mudah melalui fitur berbasis lokasi.

Di mana toko atau penjual terdekat sudah disesuaikan dengan tempat tinggal pengguna sehingga pengguna dapat menerima pesanan lebih cepat melalui layanan same day service atau pengiriman dalam satu hari. "Dengan digelarnya kampanye 7.7 Pesta Diskon Supermarket, harapannya dapat menjadi salah satu solusi masyarakat Indonesia untuk melengkapi kebutuhan harian tanpa keluar rumah, dan tetap produktif dalam menjalani new normal," tutup Putri.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1095 seconds (0.1#10.140)