Buluk Superglad Gagal Tewas Bunuh Diri Gara-Gara Charger HP

Sabtu, 16 April 2022 - 06:47 WIB
loading...
Buluk Superglad Gagal Tewas Bunuh Diri Gara-Gara Charger HP
Vokalis Superglad, Buluk sempat mencoba untuk bunuh diri, karena putus asa dengan masalah hidup yang datang bertubi-tubi. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Vokalis Superglad , Lukman Laksmana alias Buluk ternyata pernah mencoba untuk mengakhiri hidupnya, karena putus asa dengan masalah hidup yang datang bertubi-tubi.

Menurutnya, pemikiran bodoh itu terlintas di pikirannya, setelah merasa tidak ada jalan keluar dari segala permasalahan yang dialaminya.

"Yang gue alami saat itu, dari A-Z ternyata enggak ada jalan keluar. Akhirnya gue memutuskan salah satu jalan keluar adalah bunuh diri ," ungkap Buluk, seperti dikutip dari Podcast Porno (Podcast Obrolan Onadio), Jum'at, 15 April 2022.

Baca juga: Buluk Superglad Jualan Ikan Cupang untuk Sambung Hidup

Musisi kelahiran 7 April 1973 itu mencoba mengakhiri hidupnya dengan menenggak racun serangga ditambah obat tidur. Tidak main-main, obat tidur yang dia konsumsi berjumlah 16 butir.

"Gue pengin coba bunuh diri yang rada nyaman waktu itu, karena kalau loncat dari gedung gue takut ketinggian, kalau gantung diri matinya lama. Minum racun serangga lebih cepat kayaknya nih," ucap dia.

"Pemikiran bodoh gue, dengan obat tidur kali ya, jadi kombo. Ada satu strip obat batuk itu gue minum 16 butir udah sama racun serangga gue minum," sambungnya.

Mendengar kisah tersebut, Onad heran dengan lolosnya Buluk dari percobaan bunuh diri tersebut. "Sendiri, enggak ada teman, di kamar. Nah kok enggak mati?" tanya Onad.

Buluk kemudian mengaku diselamatkan salah satu sahabatnya yang tak sengaja kembali ke kamar kosnya kala itu.

"Jadi waktu itu ada salah satu teman gue, di hari itu malemnya, dia nganterin gue balik akhirnya charger-an HP-nya ketinggalan. Saat itu ada kerjaannya dia di HP, nah HP-nya lowbat. Memang belum ajalnya, ini udah jalan Tuhan ya," jawab Buluk.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1038 seconds (0.1#10.140)